kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.948.000   47.000   2,47%
  • USD/IDR 16.541   37,00   0,22%
  • IDX 7.538   53,43   0,71%
  • KOMPAS100 1.059   10,21   0,97%
  • LQ45 797   6,35   0,80%
  • ISSI 256   2,43   0,96%
  • IDX30 412   3,30   0,81%
  • IDXHIDIV20 468   1,72   0,37%
  • IDX80 120   1,05   0,88%
  • IDXV30 122   -0,41   -0,34%
  • IDXQ30 131   0,79   0,61%

Penjualan Natural Nutrindo didominasi suplemen


Kamis, 19 Oktober 2017 / 15:13 WIB
Penjualan Natural Nutrindo didominasi suplemen


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Natural Nutrindo mendapat berkah dari tren gaya hidup masyarakat yang belakangan lebih memperhatikan hidup sehat. Penjual produk suplemen kesehatan dan produk kesehatan ini mampu meraup pertumbuhan penjualan dalam beberapa tahun terakhir. 

Riani Lie, Brand Manager PT Natural Nutrindo mengatakan, penjualannya terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Hal ini berbeda dengan beberapa tahun lalu, ketika masyarakat tidak begitu peduli terhadap gaya hidup sehat dan pola makan sehat.

"Secara bisnis kontribusi suplemen kesehatan sekitar 60% terhadap pendapatan, sisanya baru produk kecantikan," ujarnya kepada KONTAN, Kamis (19/10).

Asal tahu saja saat ini perusahaan ini menjual 20 merek produk untuk dipasarkan di antaranya Kinohimitsu, Nature Plus, Wellness, Bio Oil, dan lainnya. Menurutnya sambutan masyarakat terhadap produk-produk yang dipasarkan sangat baik.

Perusahaan ini memasarkan produk melalui modern channel yang sudah dikenal oleh masyarakat seperti Watsons, Guardian, Boston, Century dan Kimia Farma. Selain modern channel, perusahaan ini juga melakukan penjualan secara independen.

Pemasaran juga dilakukan dengan membangun cabang di beberapa daerah. Sampai dengan saat ini ada tujuh cabang yang telah beroperasi yakni Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, Batam, Kalimantan dan Sulawesi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×