kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.476.000   8.000   0,54%
  • USD/IDR 15.860   0,00   0,00%
  • IDX 7.134   -26,98   -0,38%
  • KOMPAS100 1.094   -0,62   -0,06%
  • LQ45 868   -3,96   -0,45%
  • ISSI 217   0,66   0,31%
  • IDX30 444   -2,90   -0,65%
  • IDXHIDIV20 536   -4,36   -0,81%
  • IDX80 126   -0,06   -0,05%
  • IDXV30 134   -2,14   -1,58%
  • IDXQ30 148   -1,23   -0,83%

Penjualan Porsche di Asia Pasifik meningkat 20%


Kamis, 17 Januari 2013 / 22:23 WIB
Penjualan Porsche di Asia Pasifik meningkat 20%
ILUSTRASI. Keberadaan AUKUS mempertajam perpecahan AS-Uni Eropa


Reporter: Margareta Engge Kharismawati | Editor: Djumyati P.

JAKARTA. Produsen mobil asal Jerman, Porsche mencatatkan penjualannya di Asia Pasifik untuk tahun 2012 sebanyak 4.730 unit mobil Porsche terjual, meningkat lebih dari 20% dibandingkan tahun 2011 lalu.

"Hasil positif ini merupakan buah dari diperkenalkannya generasi 911 ketujuh dan tingginya tingkat permintaan terhadap Cayenne dan Panamera," kata Christer Ekberg, Managing Director Porsche Asia Pacific dalam press release yang diterima Kontan di Jakarta, Kamis (17/1).

Porsche dengan model 911 Carrera dan Carrera S yang diluncurkan pada awal tahun 2012 mencapai pertumbuhan penjualan terbesar, yakni 80%. Selain itu, Porsche dengan model Cayenne dan Panamera juga terus menjadi pilihan populer di wilayah Asia Pasifik, dengan masing–masing persentase penjualan sebesar 59% dan 23%.

Taiwan menjadi negara yang memberikan kontribusi terbesar bagi penjualan Porsche di kawasan Asia Pasifik, yakni sebesar  1.711 unit. Kemudian diikuti Korea Selatan dengan penjualan mencapai 1.516 unit.

"Porsche Cayman baru tiba di wilayah kami (Asia Pasifik) tahun ini, bersama dengan jajaran lini produk Porsche lainnya yang menarik seperti 911 Carrera 4, Cayenne S Diesel, Cayenne Turbo S. Kami yakin bahwa tahun 2013 akan menjadi tahun yang dinamis bagi Porsche," tandas Christer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek)

[X]
×