Reporter: Rizki Caturini | Editor: Rizki Caturini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Zalora berhasil menghelat Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017 dengan memperoleh peningkatan jumlah pendapatan sebanyak 15 kali lipat dibanding hari biasanya. Hal ini melebihi target yang dieskpektasikan sebesar 12 kali lipat di hari pertama berlangsung. Harbolnas kali ini akan diselenggarakan Zalora selama empat hari yaitu dari 12 hingga 15 Desember 2017.
Harbolnas adalah hari perayaan belanja terbesar bagi industri e-commerce di Indonesia di mana ajang ini tidak hanya mengedukasi masyarakat mengenai e-commerce tetapi juga mendatangkan banyak pelanggan baru yang mencoba e-commerce untuk pertama kalinya.
“Di Zalora saat ini sudah tersedia ribuan label fesyen dengan gaya yang berbeda-beda. Oleh karena itu, kami mengangkat tema Temukan Gayamu tahun ini karena kami sangat yakin setiap pelanggan pasti akan dapat menemukan fashion item yang cocok, apapun gaya personal mereka,” ujar Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia dalam siaran pers, Rabu (13/12).
Label internasional seperti Mango, Adidas, Vans, Nike, Birkenstock, River Island, Superdry, ESPRIT hingga ALDO serta beberapa label milik Zalora menjadi label terpopuler pada hari pertama Harbolnas 2017.
Zalora terus berinovasi agar dapat meningkatkan kepercayaan konsumen untuk berbelanja online. Contohnya, dengan adanya fitur order & tracking untuk membantu pelacakan pemesanan serta ZDEX (ZALORA Delivery Express) untuk memastikan semua pesanan dapat terkirim dengan cepat dan tepat waktu.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News