kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.483.000   -8.000   -0,54%
  • USD/IDR 15.625   39,00   0,25%
  • IDX 7.501   -55,86   -0,74%
  • KOMPAS100 1.166   -9,50   -0,81%
  • LQ45 931   -8,15   -0,87%
  • ISSI 225   -1,55   -0,68%
  • IDX30 480   -4,44   -0,92%
  • IDXHIDIV20 578   -5,67   -0,97%
  • IDX80 133   -1,10   -0,83%
  • IDXV30 141   -1,17   -0,82%
  • IDXQ30 161   -1,39   -0,86%

Perayaan Ulang Tahun Ke-6, OYO Berikan Diskon Menginap Hingga 75%


Rabu, 09 Oktober 2024 / 16:29 WIB
Perayaan Ulang Tahun Ke-6, OYO Berikan Diskon Menginap Hingga 75%
ILUSTRASI. Super OYO Capital Millenium, Medan.


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Merayakan keberhasilannya di tahun ke-6 di Indonesia, OYO memberikan apresiasi dan berbagi momentum kebahagiaan bagi seluruh pelanggan di Indonesia.

Sebagai ungkapan terima kasih OYO terhadap para tamu yang menjadi bagian penting dari perjalanannya di Indonesia, pada perayaan Anniversary kali ini, OYO sebagai platform akomodasi terkemuka, memeriahkan momentum ini dengan membagikan diskon menginap hingga 75 persen untuk pemesanan dari tanggal 15 sampai 23 Oktober 2024.

Melalui kode kupon ‘IDOYOVERSARY’, para tamu dapat memanfaatkan diskon ini dengan masuk ke aplikasi OYO , pilih kota dan pilih properti yang diinginkan.

Baca Juga: OYO Catat 9,5% Kenaikan Pendapatan di Kuartal ke-2 Tahun ini

Dengan lebih dari 3.000 properti di 180 kota di seluruh Indonesia, OYO berkomitmen memberikan pelayanan standar kualitas di tiap properti dan diskon juga bisa didapatkan melalui aplikasi perjalanan Online seperti Traveloka, Agoda, Booking.com dan Tiket.com dan dapat dinikmati di seluruh segmen properti OYO seperti Collection O, Capital O, OYO Rooms, Townhouse OAK, Townhouse, dan properti Syariah di Indonesia.

Sejak 2018 memasuki pasar Indonesia, OYO terus memperluas jaringannya dan memperkuat posisinya sebagai pilihan utama bagi keluarga Indonesia.

Tak hanya itu, OYO juga turut serta dalam memberi dukungan pada pencapaian target pergerakan wisatawan yang diharapkan dapat memajukan sektor pariwisata melalui digitalisasi dan inovasi.

Baca Juga: Sambut HUT RI ke-79, OYO Tebar Diskon 75% di Seluruh Indonesia

Sebagai pemain pada industri, OYO yang terus meningkatkan penetrasi serta ekspansi pada program unggulan seperti Company Serviced, yang dengan cermat mengakurasi standar kualitas properti, serta berfokus untuk berkontribusi lebih luas khususnya pada sport industri di Indonesia yang semakin gencar dan berkembang OYO terus berupaya memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan akomodasi terkemuka di Indonesia.

Pencapaian OYO berhasil membuktikan dedikasinya untuk terus mengupayakan peningkatan kualitas dan layanan bagi industri pariwisata.

Hal ini merupakan perjalanan berkesinambungan melalui dedikasi OYO untuk memanfaatkan teknologi, analisis data, dan feedback dari pelanggan dalam peningkatan pelayanan secara keseluruhan serta efisiensi operasional.

Tak hanya itu, OYO juga terus akan memperluas portofolio dan membangun ekosistem kolaboratif yang berfokus pada kepuasan pelanggan.

Hendro Tan, Country Supply and Operation Head OYO Indonesia mengatakan, OYO mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan yang turut mendukung, serta seluruh masyarakat yang memberikan kontribusi terhadap perjalanan di Indonesia.

Baca Juga: OYO Kantongi Pendanaan US$ 50 Juta dari InCred Wealth and Investment

“Kami akan terus berupaya, untuk menjadi pilihan akomodasi utama bagi masyarakat dan terus berfokus pada inovasi dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang mumpuni,” kata Hendro dalam siaran persnya, Rabu (9/10).

Konsistensi OYO dalam memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar, juga terus mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment dan Sustainability) dan inisiatif sanitized stay dan penerapan contactless check-in untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan di seluruh properti OYO di Indonesia.

Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Company Service’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka.

Baca Juga: Luncurkan Kampanye Baru, OYO Tawarkan Pengalaman Menginap Premium bagi Keluarga

Program Super OYO, juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal.

Dan bagi pelanggan setia, melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis di tahun ini.    

Selanjutnya: 40 Kata-Kata Bijak Hari Kesehatan Mental Sedunia yang Menenangkan Jiwa

Menarik Dibaca: 40 Kata-Kata Bijak Hari Kesehatan Mental Sedunia yang Menenangkan Jiwa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Eksekusi Jaminan Fidusia Pasca Putusan MK Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale (SCMPES)

[X]
×