kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45922,10   12,79   1.41%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perhelatan IMF digelar di 17 kota


Selasa, 24 Maret 2015 / 14:38 WIB
Perhelatan IMF digelar di 17 kota
ILUSTRASI. CSR Hino Indonesia Menyerahkan Simulator Differential Carrier, Transmisi, Steering, dan Komponen Utama Engine (5C) kepada Universitas Trisakti.


Reporter: Christine Novita Nababan | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2015 kembali digelar. Perhelatan tahunan ketiga ini mengambil tema Making Indonesia WOW? City, Creativity, and Commerce dan didukung penuh oleh Astra International.

IMF 2015 akan hadir di 17 kota di Indonesia mulai 6 April - 16 Juni 2015. Acara ini diharapkan mampu mengumpulkan 10.000 marketing enthusiasts dari berbagai kota. Kegiatan ini akan diadakan selama dua hari berturut-turut di masing-masing kota dengan berbagai acara, seperti Honda WOW Case Competition, Konvoi Wisata Bahari, WOW Leadership Seminar.

IMF 2015 sendiri akan menghadirkan pembicara yang mengupas strategi perusahaan, termasuk oleh Hermawan Kartajaya, Founder & CEO MarkPlus Inc. "Berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya, IMF kali ini merupakan wujud nyata dari kelanjutan Gerakan Indonesia WOW," ujar Hemawan Kartajaya, Selasa (24/3).

Gerakan Indonesia WOW merupakan gerakan horizontal yang dibangun dari, oleh dan untuk rakyat, sehingga dapat melengkapi bahkan mendukung program-program pemerintah dalam membangun Indonesia. Tema IMF 2015 ini sendiri mencerminkan bentuk dukungan dari berbagai kalangan, seperti pelaku industri kreatif, pemerintah.

Hari pertama IMF 2015 akan menghadirkan Honda WOW Case Competition yang merupakan ajang adu kreativitas mahasiswa dalam menentukan strategi inovatif pada perusahaan. Ajang ini diharapkan dapat menarik minat dan mengasah keahlian marketing generasi muda. 

Tak ketinggalan, kegiatan Konvoi Wisata Bahari yang bekerja sama dengan Honda dan Kementerian Pariwisata. Peserta Konvoi Wisata Bahari akan mengunjungi lokasi wisata bahari di kota-kota di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×