kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Peringati HPN, direksi MIDI ikut layani pelanggan di gerai


Rabu, 04 September 2019 / 16:36 WIB
Peringati HPN, direksi MIDI ikut layani pelanggan di gerai
ILUSTRASI. Supermarket Alfamidi

Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Meramaikan Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh setiap tanggal 4 September, PT Midi Utama Indonesia Tbk (MIDI), pemilik jaringan ritel Alfamidi kembali menurunkan jajaran direksinya terjun ke gerai untuk melayani pelanggan aecara langsung.

Secara bergantian, jajaran direksi tersebut akan didaulat menjadi kasir di toko Alfamidi Super, perumahan Citra Raya Kabupaten Tangerang.

Baca Juga: Midi Utama Indonesia (MIDI) Kejar Target Pembukaan Gerai Baru

"Di kegiatan Hapelnas 2019 ini ada lima direksi yang ikut serta. Tidak hanya menjadi kasir, mereka juga akan melayani pelanggan di bagian fresh food," jelas Arif L. Nursandi, Corporate Communication Manager Alfamidi dalam siaran pers, Rabu (4/9)

Velina Yulianti, Managing Director MIDI mengungkapkan ada kecanggungan sendiri di HPN kali ini. Pada HPN tahun ini direksi diminta melayani pelanggan di counter fresh food.

Ia harus belajar memotong buah yang layak untuk dijual. Selain menerima tantangan memotong buah, para direksi juga ditantang untuk menawarkan program-program marketing yang sedang berjalan.  "Ternyata banyak sekali programnya dan itu harus ditawarkan," tambahhya.

Baca Juga: Alfaria Trijaya (AMRT) baru buka 169 gerai di semester I-2019

Tidak hanya jajaran direksi, kegiatan ini juga dijalankan di 9 kantor cabang Alfamidi di seluruh Indonesia dimana seluruh jajaran Kepala Cabang akan menjalankan hal yang sama dengan direksi. Sementara itu, untuk pelanggan yang beruntung dengan belanja produk sponsor terbanyak, akan mendapatkan bingkisan dari Alfamidi.

"Hapelnas adalah momen pas untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan, semoga kegiatan ini dapat memotivasi tim kami yang bertugas di toko," tutup Arif.




TERBARU

Close [X]
×