kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perkuat Digitalisasi Perekrutan, TKG Taekwang Gandeng Jobseeker Company


Sabtu, 04 Mei 2024 / 17:10 WIB
Perkuat Digitalisasi Perekrutan, TKG Taekwang Gandeng Jobseeker Company
ILUSTRASI. Perkuat Digitalisasi Perekrutan, TKG Taekwang Gandeng Jobseeker Company.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. TKG Taekwang, sebuah perusahaan terkemuka multinasional di industri manufaktur, resmi menjalin kemitraan bersama Jobseeker Company.
Kerjasama ini bertujuan untuk inovasi dalam proses perekrutan karyawan TKG Taekwang melalui penggunaan Application Tracking System (ATS).

Menyadari pentingnya adaptasi terhadap teknologi dalam dunia perekrutan, membuat TKG Taekwang memilih untuk bermitra dengan Jobseeker Company, perusahaan teknologi dalam pengembangan solusi perekrutan berbasis AI.

Langkah ini sejalan dengan komitmen TKG Taekwang untuk memperkuat infrastruktur sumber daya manusia dan mempercepat proses rekrutmen.

Melalui integrasi ATS yang dirancang khusus oleh Jobseeker Company, TKG Taekwang berharap untuk tidak hanya meningkatkan efisiensi proses perekrutan, tetapi juga memastikan bahwa seleksi karyawan dilakukan dengan lebih akurat dan efektif.

Baca Juga: Penyediaan SPKLU Hasil Kerja Sama PLN dan Mitra Swasta Terus Meningkat

Lulu Nurliana, Manager HR TKG Taekwang bilang kemitraan ini bukan hanya tentang mengikuti tren digital, tetapi juga tentang memperkuat fondasi perseroan dalam mencari dan mempertahankan bakat terbaik di industri.

"Dengan ATS yang disesuaikan oleh Jobseeker Company, kami yakin dapat mempercepat proses rekrutmen dan tetap memprioritaskan kualitas dan kesesuaian dengan budaya perusahaan kami," kata dia.

Pada sisi lain, Chandra Ming, Founder dan CEO Jobseeker Company bilang pihaknya sangat bangga dapat bermitra dengan TKG Taekwang dalam upaya bersama untuk menghadirkan solusi inovatif dalam dunia perekrutan. 

"Melalui integrasi teknologi ATS, kami berharap dapat membantu TKG Taekwang mencapai tujuan strategis dalam mengelola tenaga kerja dengan lebih efisien dan efektif," ujar dia dalam keterangannya, Sabtu (4/5).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×