kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perkuat distribusi barang elektronik, Polytron gandeng Logbee logistics


Kamis, 18 November 2021 / 17:59 WIB
Perkuat distribusi barang elektronik, Polytron gandeng Logbee logistics


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Polytron (PT Hartono Istana Teknologi) yang berpusat di Kudus telah menggandeng start-up Logbee Logistics (PT Dunia Efek Pratama) sebagai rekan transporter untuk mendukung distribusi berbagai produknya ke seluruh Indonesia. 

Kerjasama antara Polytron dan Logbee disahkan antara Guido One Tuwan, Direktur PT Sarana Multi Kencana sebagai distributor tunggal Polytron dengan Hari Kurnia, Direktur Logbee. 

Seperti diutarakan oleh bagian Legal & Procurement Polytron, Suko  mengatakan, kerjasama antara Polytron dan Logbee ini memberikan status resmi Logbee sebagai supporting Polytron yang memiliki peran penting untuk distribusi produk - produk Polytron di Indonesia.

Ia melanjutkan, bagi Polytron, memastikan lini distribusi berjalan dengan mulus merupakan salah satu komponen penting dalam menjalankan usahanya. 

Baca Juga: Pabrik AC Panasonic hasil relokasi dari Malaysia mulai produksi perdana di tanah air

“Sebagai produsen elektronik asal Indonesia, memastikan kelancaran distribusi dan menjaga kualitas barang-barang elektronik seperti mesin cuci, TV, speaker, dan kulkas untuk dapat dinikmati pelanggan merupakan aspek penting untuk menjaga daya saing Polytron ditengah kepungan merk – merk luar negeri” ujar Suko dalam siaran pers, Kamis (18/11).

Logbee tergabung dalam grup usaha bernama Loggis merupakan usaha berbasis di Indonesia yang menyediakan layanan rantai pasokan end-to-end berbasis teknologi. 

Direktur Logbee, Hari, menambahkan, bagi Logbee, menjalin kerjasama dengan Polytron akan semakin mematenkan posisi Logbee sebagai start-up Logistik dengan core-competence di lini distribusi barang-barang elektronik juga melebarkan sayap grup Loggis dalam penyediaan layanan teknologinya di bidang logistik.

“Diharapkan komitmen antara kedua belah pihak ini dapat berlangsung dengan baik dan peran Logbee sebagai transporter juga dapat dinikmati oleh konsumen Polytron diseluruh Indonesia hingga tahun - tahun mendatang” tutup Hari.

Selanjutnya: Bawa ide Sustainable Bioplastic, Indonesia juara dunia Battle of Minds 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×