kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perkuat Layanan Eskpor-Impor, Kirana Lintas Logistic Gandeng Pulau Laut Anugerah


Minggu, 04 Juni 2023 / 16:06 WIB
Perkuat Layanan Eskpor-Impor, Kirana Lintas Logistic Gandeng Pulau Laut Anugerah
ILUSTRASI. Kirana Lintas Logistic jalin kerjasama dengan Pulau Laut Anugerah Bahari


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kirana Lintas Logistic terus memperkuat kolaborasi dengan perusahaan logistik lain sebagai strategi untuk mendorong pertumbuhan bisnisnya. 

Kerjamasa dengan perusahaan logistik lain dilakukan perusahaan untuk menambah jaringan. Dengan begitu Kirana Lintas dapat memberikan layanan maksimal bagi konsumen di bidang jasa eskpor dan impor.

Direktur Utama Kirana Group Rekso Wibowo mengatakan, langkah kolaborasi dan sinergi ini untuk memperluas jaringan dan layanan angkutan kargo domestik maupun internasional, baik dalam bentuk layanan ekspor maupun impor. 

“Kami yakin, Kirana Lintas Logistic dengan varian layanan produknya akan terus berkembang ke depan. oleh karena itu, kami terus mengembangkannya dengan menjalin kolaborasi,” kata dia dalam keterangan resminya dikutip Minggu (4/6).

Rekso menambahkan, langkah-langkah strategis yang dilakukan untuk mengembangkan produk dan layanannya adalah salah satunya melalui kolaborasi.

Terbaru, Kirana Lintas Logistic telah menjalin kolaborasi dengan Pulau Laut Anugerah Bahari untuk melayani kargo ekspor maupun impor dari dan ke wilayah Surabaya.

Perusahaan ini melihat bahwa potensi pergerakan kargo di Surabaya masih sangat besar. Pasalnya, kota ini merupakan kota terbesar ke dua di Indonesia, setelah Jakarta.

Selain itu, Rekso mengatakan kolaborasi keduannya juga ditujukan untuk mendukung pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) wilayah Jawa Timur  yang sudah go global.

"Perluasan jaringan layanan ini juga bertujuan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi pasca pandemi dan mendukung usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) wilayah Jawa Timur yang akan melakukan pengiriman ekspor maupun impor." pungkasnya.

Dengan menggandeng PT Pulau Laut Anugerah Bahari, Kirana Lintas Logistic melakukan pengiriman pertamanya ke Gresik dengan total bahan baku impor curah sebanyak 7.000 ton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×