Reporter: Pratama Guitarra | Editor: Hendra Gunawan
JAKARTA. PT Wavin Duta Jaya terus memperkuat pangsa pasar dan menggenjot penjualan produk pipanya. Salah satu caranya yakni dengan meluncurkan merek baru bernama "Rucika Wavin".
Putra Wijaya, CSS Senior Manager PT Wavin Duta Jaya mengatakan, merek baru tersebut sebenarnya hanya rebranding dari brand Rucika untuk pipa sambung dan Wavin untuk pipa air bersih yang sudah eksis sebelumnya.
Meski begitu, dengan adanya merek baru tersebut dapat menguatkan pasar pipa perusahaan saat ini.
Tahun ini Wavin Duta Jaya akan memproduksi sebanyak 120.000 ton pipa atau sekitar 10.000 ton pipa setiap bulannya.
Menurut Putra, volume produksi tersebut masih sama dengan tahun lalu. "Sebab untuk pipa pvc, pangsa pasar kami di Indonesia lebih dari 50%," ujar Putra, Selasa (18/7).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News