kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45937,81   9,46   1.02%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perkuat penjualan di Surabaya, Mitsubishi resmikan diler baru


Senin, 18 Maret 2019 / 19:55 WIB
Perkuat penjualan di Surabaya, Mitsubishi resmikan diler baru


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan PT Srikandi Diamond Indah Motors meresmikan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi ke-129 di Indonesia yaitu Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motors - Wiyung, Surabaya pada Senin (17/3). Diler dengan fasilitas 3S (sales, service, and spare part) ini juga menjadi diler ke-38 atas kerjasama MMKSI dengan Group Srikandi.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI mengatakan, di bulan ini, MMKSI menandai penjualan Xpander yang ke 100.000 yang dicapai dalam waktu 18 bulan yang merupakan waktu tercepat dalam meraih total penjualan tersebut. Penjualan tercepat tersebut, membuktikan antusiasme konsumen akan produk dan layanan Mitsubishi yang sangat tinggi.

“Untuk memfasilitasi antusiasme konsumen tersebut, MMKSI terus berusaha menghadirkan layanan penjualan maupun purnajual berstandar Mitsubishi Motors di seluruh wilayah Indonesia dan salah satunya dengan menghadirkan diler kami di area Wiyung ini,” jelas Irwan Kuncoro, dalam keterangan pers, Senin (18/3).

Lokasi dari diler ini berada di area dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat, dimana pusat perkantoran dan perumahan dengan penduduk di kelas ekonomi menengah ke atas mendominasi area ini. Karakteristik tersebut menjadikan Wiyung menjadi salah satu area yang memiliki potensi pasar yang cukup baik bagi MMKSI dalam menghadirkan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.

kehadiran diler di area ini pun semakin melengkapi cakupan jaringan diler Mitsubishi Motors di Indonesia sehingga dapat memenuhi minat masyarakat yang meningkat terhadap produk Mitsubishi Motors. Terbukti peningkatan minat masyarakat terhadap pembelian kendaraan Mitsubishi Motors tersebut di periode April 2018 – Februari 2019 secara nasional meningkat 47,1% dibandingkan dengan periode yang sama.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk dan layanan Mitsubishi Motors, diler Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motor dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport,Outlander Sport, Triton, dan L300. Mitsubishi Xpander dan Pajero Sportmenjadi model andalan, dimana Xpander meraih pangsa pasar sebesar 32% di area Surabaya Barat termasuk Wiyung. Selain itu, produk andalan Mitsubishi Motors lainnya, Pajero Sport juga memiliki capaian yang positif di area ini dengan pangsa pasar sebesar 44%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×