kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perluas jaringan logistik di Medan dan Surabaya, TFAS gandeng SiCepat


Kamis, 27 Mei 2021 / 20:12 WIB
Perluas jaringan logistik di Medan dan Surabaya, TFAS gandeng SiCepat
ILUSTRASI. PT SiCepat Ekspres Indonesia memperluas jaringan SiCepat Point bersama PT Logitek Digital Nusantara (LDN) yang merupakan anak perusahaan PT Telefast Indonesia Tbk (TFAS)


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Logitek Digital Nusantara (LDN) anak perusahaan PT Telefast Indonesia Tbk (TFAS), dan PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) melakukan perluasan jaringan pick up dan drop point SiCepat sebanyak 137 titik untuk area Kota Medan dan Surabaya melalui PT Shippindo Teknologi Logistik (Shipper).

Kerja sama yang terjalin antara LDN dan Shipper diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak dan semakin memperluas jangkauan dalam meningkatkan solusi logistik mereka dengan lebih mendekatkan akses pelanggan terhadap pick up dan drop point SiCepat.

Chief Executive Officer (CEO) Telefast, Jody Hedrian mengatakan, melalui kerja sama ini, pihaknya berharap untuk meningkatkan akses dan kenyamanan layanan pick up dan drop point, khususnya untuk wilayah Medan dan Surabaya.

Baca Juga: Anak usaha Telefast Indonesia (TFAS) memperluas jaringan pick up & drop point SiCepat

"Telefast dan LDN merasa bangga dan terhormat dapat menjadi penyedia solusi teknologi untuk jasa pick up dan drop point SiCepat serta dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pengguna jasa layanan SiCepat,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (27/5).

Co-Founder & Chief Operating Officer (COO) Shipper, Budi Handoko melanjutkan, kerja sama ini merupakan langkah strategis dan selaras dengan misi perusahaan untuk memperluas dan memperkuat jaringan logistik rekanan Shipper di seluruh Indonesia.

Saat ini perusahaan telah bekerja sama dengan 20.000 mitra Shipper, yang mayoritas adalah wirausahawan berskala UMKM, guna mempermudah akses logistik bagi para pelaku usaha dan pelanggan.

"Melihat potensi pasar logistik di Indonesia, kami optimistis untuk dapat terus mengembangkan jaringan Mitra Shipper bersama Telefast dan LDN di masa mendatang," sebutnya.

Kerja sama ini adalah bentuk komitmen LDN atas kepercayaan yang diberikan oleh SiCepat Ekspres untuk memperluas jaringan distribusi pick up dan drop point paket guna mencapai target pengiriman 2 juta per hari di tahun 2021 ini.

Baru-baru ini, LDN juga telah melakukan beberapa perluasan jaringan pick up dan drop point SiCepat di seluruh Indonesia, di antaranya kerja sama dengan Alfamart dan jaringan Mitra Bisnis dari Telefast Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×