kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.000,58   6,98   0.70%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perluas pasar mitra, Go-Jek gelar hari kuliner nasional Go-Food di Makassar


Minggu, 06 Mei 2018 / 19:51 WIB
Perluas pasar mitra, Go-Jek gelar hari kuliner nasional Go-Food di Makassar
ILUSTRASI. Go-Food Festival


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perluas pasar mitra Go-Food di Makssar, Go-Jek memilih Makassar sebagai salah satu dari 11 kota gelaran Hari Kuliner Nasional Go-Food.
Gelaran ini diikuti lebih dari 7.000 merchant outlet Go-Food dan rekan usaha Go-Pay. Makassar dipilih lantaran memiliki cita rasa kuliner yang kaya.

“Salah satu tantangan yang sering dihadapi oleh UMKM adalah promosi usahanya. Melalui penyelenggaraan Hari Kuliner Nasional Go-Food, kami berharap usaha kuliner bisa semakin dikenal oleh masyarakat," ujar Strategic Regional Head Go-Jek Kalimatan & Sulawesi, Anandita Danaatmadja dalam keterangan tertulis, Minggu (6/5).

Lanjut Anandita, melihat data secara nasional, lebih dari 2,000 pengguna Go-Jek tinggal dalam radius 500 meter dari sebuah usaha kuliner yang menjadi mitra Go-Jek. Artinya, ada potensi pasar yang bisa dimanfaatkan oleh para pengusaha kuliner.

Selama hari Kuliner Nasional Go-Food terdapat berbagai promo, mulai dari cashback, lucky voucher 55 di Go-Food Festival hingga potongan maksimal Rp 20.000 di ribuan merchant pilihan. Terdapat juga promo birthday voucher bagi para pelanggan yang berulang tahun di tanggal 5 Mei.

Dalam penyelengaraannya yang pertama ini, Selain di Makassar, Hari Kuliner Nasional Go-Food digelar serentak dari tanggal 5 hingga 13 Mei 2018 di Jabodetabek, Surabaya, Palembang, Cirebon, Yogyakarta, Medan, Semarang, Bali, Solo, dan Malang.

“Dari 150.000 merchant yang tergabung di Go-Food, lebih dari 80% di antaranya merupakan pengusaha kuliner dalam kategori pengusaha kecil dan menengah. Di mana, rata-rata transaksi merchant kuliner kami meningkat 2,5 kali sejak bergabung dengan Go-Food. Kami ingin angka ini terus meningkat,” ujar Anandita.

Gelaran Hari Kuliner Nasional Go-Food juga diharapkan bisa memperkuat kemitraan yang telah terbangun selama 3 tahun terakhir antara Go-Jek dan mitra usaha kuliner Go-Food.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data (Data to Visual Story) Mastering Corporate Financial Planning & Analysis

[X]
×