kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,64   6,79   0.75%
  • EMAS1.395.000 0,87%
  • RD.SAHAM 0.17%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Permintaan Produk Rumah Tangga Meningkat, Bosch Buka Home Experience Center di PIK 2


Kamis, 04 Juli 2024 / 13:13 WIB
Permintaan Produk Rumah Tangga Meningkat, Bosch Buka Home Experience Center di PIK 2
Pembukaan Home Experience Center Bosch di PIK 2.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bosch Home Appliances Indonesia meresmikan Home Experience Center terbarunya yang berlokasi di Indonesia Design Centre (IDD), Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta. Inisiatif ini merupakan komitmen Bosch Home Appliances dalam mendekatkan produk rumah tangga premium yang estetik, multifungsi, dan berkelanjutan kepada para pelanggan.

Presiden Direktur Bosch Home Appliances Indonesia Anil Narula mengatakan, Home Experience Center ini dirancang untuk memberikan pengalaman interaktif bagi pelanggan. Di fasilitas ini, pelanggan dapat melihat, menyentuh, dan mencoba berbagai peralatan rumah tangga dengan teknologi terbaik, desain inovatif, dan fitur ramah lingkungan.

"Kami memastikan rangkaian peralatan rumah tangga yang ada di Bosch Home Experience Center IDD dapat membantu pelanggan menghemat waktu untuk mendapatkan produk rumah tangga sesuai dengan kebutuhan dalam satu tempat,” ujar Anil dalam siaran pers yang diterima Kontan, Kamis (4/7).

Baca Juga: Usai Ekspansi ke PIK 2, Panca Anugrah Wisesa (MGLV) Bakal Buka 3 Showroom Lagi

Berlokasi di PIK 2 yang strategis, Bosch Home Appliances memandang wilayah ini sebagai kawasan dengan komunitas yang terus berkembang serta menawarkan lingkungan yang ideal bagi bisnis home and living. 

Hadirnya Bosch Home Experience Center di IDD merupakan langkah strategis perusahaan untuk menjangkau potensi pasar yang lebih luas, terlebih lagi PIK sebagai salah satu wilayah hunian dari populasi keluarga modern dengan daya beli tinggi dan preferensi terhadap produk-produk berkualitas.

Upaya ini selaras dengan tren pasar produk rumah tangga yang diprediksi mencatat rata-rata pertumbuhan penjualan tahunan atau compound annual growth rate (CAGR) lebih dari 4% selama 2021-2026 sebagai imbas pertumbuhan ekonomi dan perkembangan gaya hidup pelanggan.

Anil menambahkan, sejalan dengan kampanye global   #LikeABosch, solusi yang perusahaan tawarkan kepada pelanggan dalam Home Experience Center ini memungkinkan mereka untuk memahami lebih dalam keunggulan teknologi yang dihadirkan oleh Bosch Home Appliances, seperti efisiensi energi, kemudahan penggunaan, dan desain yang elegan.

"Dengan demikian, pelanggan dapat membuat keputusan yang lebih tepat dalam memilih produk rumah tangga yang sesuai dengan minat dan kebutuhan mereka,” jelasnya.

Bosch Home Experience Center tidak hanya fokus pada penjualan produk, melainkan juga ditujukan sebagai destinasi terbaik bagi pelanggan, desainer, dan arsitek yang sedang merenovasi rumah khususnya area dapur untuk mendapatkan inspirasi akan produk-produk berteknologi maju. Salah satu yang diunggulkan adalah rangkaian built-in kitchen appliances yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan semua desain dapur masa kini.

Lanjut Anil, perusahaan memahami tantangan yang dihadapi oleh kaum urban dalam menciptakan dapur yang fungsional dan estetis di tengah keterbatasan ruang. Oleh karena itu, Bosch menawarkan rangkaian produk dapur yang inovatif, serba guna, serta didukung fitur ramah lingkungan. Desain inovatifnya juga membuat dapur tetap terlihat estetik dalam konsep arsitektur apapun.

Baca Juga: Cek Daftar Harga Aki Motor GS Astra hingga Bosch, Bisa Jadi Referensi Akhir Tahun

Komitmen Bosch Home Appliances terhadap lingkungan tercermin dalam setiap produk yang dihadirkan. Salah satunya adalah dishwasher dari Bosch yang dirancang untuk membantu mengurangi konsumsi listrik dan air tanpa mengorbankan kinerja. Dengan dukungan teknologi ActiveWater pada dishwasher, hal ini memungkinkan pengguna untuk mencuci piring dengan menggunakan lebih sedikit air dan energi namun dipastikan semua piring bersih seluruhnya.

Selain itu, ada juga kompor induksi Bosch Home Appliances yang dilengkapi fitur pengatur waktu dan daya. Hal ini meminimalisir penggunaan energi berlebih tanpa mengorbankan kontrol atas suhu panas yang lebih baik, sehingga hasil makanan tetap matang dengan sempurna.

Tak hanya itu, semua produk premium tersebut telah terkoneksi dengan Home Connect. Fitur canggih ini memungkinkan pelanggan untuk mengontrol dan memantau peralatan dapur mereka dari jarak jauh melalui aplikasi di smartphone. Para pelanggan pun bisa merasakan sensasi kenyamanan dan kepraktisan dari fitur ini saat datang ke Bosch Home Experience Center sehingga dapat mempermudah mereka dalam meningkatkan cara hidup yang lebih mudah di rumah, terlebih saat beraktivitas di dapur.

“Semua peralatan ini dirancang dengan estetika modern dan material berkualitas tinggi tentunya sesuai dengan standar Jerman dari Bosch, sehingga dapat menyatu dengan sempurna dalam berbagai gaya interior dapur,” pungkas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×