kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Permudah konsumen, K-Link Indonesia luncurkan K-Mart online store


Jumat, 11 Juni 2021 / 09:47 WIB
Permudah konsumen, K-Link Indonesia luncurkan K-Mart online store
ILUSTRASI. Pengunjung memilih produk berbagai suplement kesehatan K-Link di K-Mart, Jakarta, Kamis (13/2).


Reporter: Dimas Andi | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. K-Link dengan bangga mempersembahkan K-Mart Online Store, aplikasi belanja yang akan mempermudah konsumen berbelanja produk-produk K-Link. Belanja melalui K-mart menjadi salah satu cara untuk mendapatkan produk K-Link yang dijamin keasliannya sehingga manfaat produknya pasti terpercaya.

Presiden Direktur K-Link Indonesia Radzi Saleh dalam virtual konferensi pers yang diselenggarakan pada Kamis (10/6), mengatakan, aplikasi K-Mart Online Store ini hadir sebagai solusi dari permasalahan yang selama ini kerap muncul di masyarakat yang menemukan banyak sekali produk K-Link beredar bukan pada jalur resmi pemasaran K-Link.

Radzi Saleh mengaku, transformasi digital yang mengubah cara berbelanja masyarakat sekarang secara online, rupanya telah dimanfaatkan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab dengan menjual produk yang tidak bisa dijamin keasliannya dengan harga lebih murah dari distributor resmi K-Link, website K-Link, dan stockist. Hal ini marak terjadi seperti di marketplace, toko obat, dan apotik yang bukan distributor resmi K-Link

Baca Juga: Gandeng K-Link, Sun Life Financial pasarkan produk asuransi syariah secara digital

“K-Mart Online Store kami hadirkan untuk memberikan kenyamanan mitra dan pelanggan K-Link dalam berbelanja produk yang terjamin keasliannya. Bagi yang menjalankan bisnis pun menjadi lebih mudah dalam mempromosikan dan berjualan secara online serta mengontrol perkembangan bisnisnya secara real time,” papar Radzi Saleh dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Kamis (10/6).

Radzi Saleh juga menegaskan, K-Link Indonesia tidak akan bertanggung jawab dengan produk-produk yang dijual di luar dari platform resmi K-Link, stockiest K-Link, dan distributor resmi K-Link.




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×