kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Pertama di Asia Tenggara, OYO Akan Luncurkan 50 Vacation Homes di Bali


Rabu, 18 Oktober 2023 / 15:38 WIB
Pertama di Asia Tenggara, OYO Akan Luncurkan 50 Vacation Homes di Bali
ILUSTRASI. OYO mengumumkan peluncuran 50 Vacation Homes di Indonesia yang rencananya akan berada di Bali.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform akomodasi global, OYO akan meluncurkan 50 Vacation Homes perdana di Asia Tenggara yang berlokasi di Pulau Dewata, Bali. Brand baru Vacation Homes ini akan hadir di wilayah dengan potensi wisata di Bali seperti Canggu, Ubud, Seminyak, Nusa Dua dan Jimbaran. 

Bermula pada tahun 2019, OYO Vacation Homes menandai perjalanannya di Eropa.  OYO Vacation Homes telah berhasil menjajaki destinasi liburan populer di Italia, Spanyol, Kroasia, Perancis, dan Denmark, untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan dengan memastikan konsistensi kualitas tingkat kenyamanan dan fasilitas yang premium.

Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesia mengatakan, kehadiran Brand Vacation Homes ini selaras dengan target Pemerintah Provinsi Bali yang menargetkan 4,5 juta jumlah kunjungan wisatawan selama tahun 2023. 

Menurutnya, upaya OYO untuk memperluas jaringan Vacation Homes di Indonesia juga menjadi fokus OYO dalam mendukung target Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyasar 3,5 juta-7,4 juta wisatawan mancanegara, serta 1,2 miliar-1,4 miliar pergerakan perjalanan wisatawan domestik.

Baca Juga: Upaya Redbrick Raup Cuan dari Penyewaan Properti Milik WNI di Singapura

“Berfokus pada meningkatkan jumlah properti premium kami di Indonesia, Vacation Homes Bali menjadi salah strategi OYO di tengah tren pariwisata yang semakin berkembang,” ungkap Hendro, dalam siaran pers, Rabu (18/10). 

Dia melanjutkan, Vacation Homes di Bali akan mencakup model akomodasi seperti villa, dan cottage yang dilengkapi dengan fasilitas premium seperti kolam renang, restoran, dan wisatawan akan disuguhkan dengan keindahan wisata di Indonesia. 

Sejak berdiri di Indonesia pada 2018, OYO telah berhasil mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×