kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45904,89   6,14   0.68%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pertamina Geothermal (PGEO) Pastikan Dukungan Kebutuhan Energi Hijau Selama Idulfitri


Senin, 08 April 2024 / 11:34 WIB
Pertamina Geothermal (PGEO) Pastikan Dukungan Kebutuhan Energi Hijau Selama Idulfitri
ILUSTRASI. Area Lahendong Pertamina Geothermal Energy.


Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGEO) memastikan agar seluruh elemen tetap mengedepankan kinerja operasi dan aspek HSSE di seluruh area operasi tetap aman untuk menyokong suplai energi ke wilayah di sekitarnya.

Direktur Utama PGE Julfi Hadi mengatakan, melalui kegiatan Safari Ramadan ke beberapa area operasi panas bumi seperti Area Kamojang, Area Ulubelu, Area Lahendong, Area Karaha, dan Area Lumut Balai, manajemen menyampaikan kembali aspirasi dan target-target kinerja agar tetap mendapatkan dukungan yang maksimal dari seluruh elemen perusahaan. 

Baca Juga: PGEO Bersiap Menebar Dividen Tahun Buku 2023

Salah satu agenda utama dalam kegiatan tersebut adalah pelaksanaan Management Walkthrough (MWT) berupa kunjungan langsung ke sejumlah fasilitas operasional di masing-masing area.

Program ini menegaskan pentingnya komitmen Health, Safety, Security, and Environment (HSSE) dan penerapan prinsip Operational Excellence dalam setiap pekerjaan untuk memastikan keberlanjutan dan pengembangkan perusahaan.

Jufli menuturkan, Management Walkthrough (MWT) di wilayah kerja PGE untuk menekankan betapa pentingnya komitmen seluruh Perwira terhadap aspek-aspek HSSE dan penerapan Operational Excellence dalam setiap aspek pekerjaan.

"Terutama pada saat menjelang waktu-waktu penting seperti Ramadan dan Idul Fitri. Kontinuitas pasokan energi hijau dari geotermal menjadi krusial bagi masyarakat sehingga semua dapat merayakan hari kemenangan dengan lancar," terang Julfi dalam keterangan resminya, Sabtu (6/4).

Baca Juga: Laba Naik 28% di 2023, Pertamina Geothermal (PGEO) Komitmen Bagi Dividen

Direktur Operasi Ahmad Yani menambahkan bahwa penerapan HSSE sudah menjadi  komitmen seluruh elemen yang ada di dalam organisasi PGEO.

Untuk itu, diperlukan kerja sama erat antara manajemen, pekerja, dan mitra kerja di seluruh area operasi Perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×