kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.001,74   -2,58   -0.26%
  • EMAS981.000 0,10%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Perusahaan Deddy Corbuzier Mendapat Investasi dari Digital Mediatama dan SiCepat


Sabtu, 08 Januari 2022 / 05:30 WIB
Perusahaan Deddy Corbuzier Mendapat Investasi dari Digital Mediatama dan SiCepat

Reporter: Kenia Intan | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID -   JAKARTA. Perusahaan milik Deddy Corbuzier menarik minat perusahaan lain untuk menjalin kerjasama. Dua perusahaan, yakni PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) dan PT SiCepat  Ekspres Indonesia berinvestasi menjadi salah satu pemegang saham di PT Dektos Digital Corbuzier (Corbuzier), perusahaan besutan  Deddy Corbuzier. 

PT Dektos Digital Corbuzier berfokus pada pengembangan ekositem digital podcast dan entertainment. Adapun Deddy Corbuzier yang juga terlibat sebagai bagian dari PT Dektos Digital Corbuzier diharapkan dapat meningkatkan, melengkapi, serta memperkaya ekosistem konten dan lifestyle DMMX maupun SiCepat.

Asal tahu saja, PT Dektos Digital Corbuzier merupakan pioneer Podcast  di Indonesia yang sudah memiliki 17  juta subscribers. Program yang disajikan antara lain Close The Door dan Somasi. 

"Kami percaya kerja sama dengan tim Corbuzier dapat memberikan manfaat sinergi yang luar biasa dalam platform konten digital dan promosi kami, yang telah terhubung dengan ratusan ribu jaringan ritel,” kata Direktur Utama DMMX Budiasto Kusuma dalam keterangan resminya, Jumat (7/1). 

Baca Juga: Harga Saham Teknologi DCII, TFAS, MSIN, DMMX Melesat Pada 2021, Bagaimana Tahun 2022?

Ia menyebutkan, seiring bertambahnya portofolio konten, diharapkan dapat memberi startegi pemasaran yang lebih inovatif kepada mitra DMMX dengan melibatkan target audiensi mereka.

Budiasto pun optimistis kehadiran Deddy Corbuzier dan konten yang menarik akan memberikan daya tarik dan strategi yang lebih baik untuk brand dan pengiklan, melalui bundling produk inovatif di segmen bisnis trade marketing.

Sebagai pengingat, DMMX merupkan anak perusahan  PT NFC Indonesia Tbk (NFCX), Grup PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS). DMMX membangun bisnis inti berlandaskan digital cloud advertising infrastructures yang baru-baru ini memperluas bisnis konten digital dalam kemitraan dengan Bumilangit, sebuah perusahaan hiburan Indonesia yang mengelola lebih dari 1.200 karakter intellectual property (IP). 

Adapun Fouder dan Chief Executive Officer (CEO) PT Dektos Digital Corbuzie, Deddy Corbuzier optimistis kerja sama ini dapat membuka peluang yang lebih besar untuk PT Dektos Digital Corbuzier dan penonton setianya. 

"Melalui kerja sama dengan DMMX dan SiCepat, kami berharap penonton tidak hanya menikmati konten edukatif dan hiburan menarik, tetapi dapat terlibat aktif melalui platform yang disediakan oleh DMMX dan SiCepat," imbuhnya. 

Senada, Founder and Chief Executive Officer (CEO) SiCepat, The Kim Hai mengungkapkan, pihaknya percaya kerja sama ini akan membawa dampk positif bagi ekosistem bisnis yang sedang dikembangkan oleh SiCepat. Apalagi, mempertimbangkan konten kreatif yang terus berkembang dan animo masyarakat yang semakin besar terhadap platform digital. 

Baca Juga: Memasuki 2022, Simak Sektor-Sektor Saham Pilihan Berikut Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×