kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perusahaan Farmasi asal Finlandia luncurkan produk herbal Madu


Jumat, 18 Februari 2022 / 14:47 WIB
Perusahaan Farmasi asal Finlandia luncurkan produk herbal Madu
Albuse, produk herbal yang mengandung kombinasi curcuminoid dengan madu.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan Farmasi asal Finlandia, PT Satya Abadi Pharma atau Sapharma luncurkan produk herbal yang mengandung kombinasi yang efektif antara curcuminoid dengan madu yakni Albuse.

Sebagai informasi, penggunaan bahan baku utama pada obat herbal ini bertujuan agar terapi gangguan lambung akut dan kronis ini tidak akan menyebabkan efek samping jika dikonsumsi secara kontinu. 

“Kami yakin pengobatan secara herbal dengan menggunakan bahan alami ini dapat mengurangi risiko dari efek samping mengkonsumsi obat berbahan kimia,” ujar Agus Suwarno, CEO Sapharma dalam keterangan resminya, Jumat (18/2). 

Dia menambahkan, Curcuminoid yang terkandung dalam Albuse memiliki tiga komponen yang bekerja secara sinergis yaitu curcumin (77%), demethoxycurcumin (17%), bisedemethoxycurcumin (3%). 

Baca Juga: Sapharma Luncurkan Suplemen Herbal untuk Tingkatkan Stamina

“Tiga komponen tersebut memiliki manfaat antara lain untuk mengurangi rasa sakit, kembung, dan gas yang berlebihan pada lambung, mempercepat penyembuhan ulkus lambung, mencegah perubahan sel normal menjadi kanker lambung pada pasien gastiritis kronis, dan mencegah terjadinya gerd dan kerusakan lapisan esophagus akibat gerd,” katanya. 

Adapun produk ini juga bebas kandungan minyak atsiri yang terdapat di dalam kunyit sehingga meminimalkan potensi gangguan pada empedu. Sementara kandungan madu memiliki manfaat antara lain untuk melindungi dinding lambung sehingga mampu membantu pengobatan ulkus lambung akibat penggunaan obat golongan anti inflamasi non steroid (NSAID). 

Baca Juga: Perusahaan Farmasi Asal Finlandia Ini Tawarkan Solusi Untuk Berhenti Merokok

Dia menyarankan untuk memberikan hasil yang maksimal, konsumsi 1 sendok makan Albuse yang telah dilarutkan dalam 50 ml air biasa, kemudian aduk hingga merata atau 1 sendok makan Albuse dapat diminum secara langsung 1-3 kali sehari. 

Adapun obat herbal Albuse ini dihadirkan dalam kemasan botol 115 ml yang dapat langsung dibeli secara online melalui Sapharma Official Store marketplace melalui Tokopedia dan Shopee. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×