kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Peter Tyroller jadi bos baru di Bosch Asia Pasifik


Selasa, 02 Juli 2013 / 13:33 WIB
Peter Tyroller jadi bos baru di Bosch Asia Pasifik
ILUSTRASI. Rekomendasi saham setelah PT Indika Energy Tbk lakukan kerja sama dengan PT Industri Baterai Indonesia (IBC), Hon Hai Precision Industry Co. Ltd. (Foxconn), dan Gogoro Inc. (Gogoro).


Reporter: Fransiska Firlana | Editor: Asnil Amri

SINGAPURA. Produsen produk teknologi Bosch, mengangkat Peter Tyroller menjadi memimpin perusahaan untuk kawasan Asia Pasifik, mulai 1 Juli 2013.

Dengan berbasis di Shanghai, maka Tyroller akan bertanggung jawab untuk Asia Tenggara dan negara-negara lainnya di Asia Pasifik.

“Asia Pasifik akan terus menjadi pendorong utama atas pertumbuhan Bosch dan saya merasa terhormat atas tanggung jawab yang diberikan untuk memimpin kawasan ini,” ujar Peter Tyroller dalam siaran pers yang diterima KONTAN, Selasa 2 Juli 2013.

Tyroller telah menjadi jajaran direksi Bosch sejak 2006. Hingga saat ini, beliau bertanggung jawab atas pemasaran dan penjualan, penjualan peralatan orisinil, dan divisi Automotive Aftermarket.

“Pada 2012, Asia Pasifik berkontribusi sebesar 24% untuk penjualan global Grup Bosch dan kami telah mencapai target kami untuk meningkatkan angka ini menjadi 30% dalam paruh semester,” kata Tyroller.

Peter Tyroller menggantikan Uwe Raschke yang sebelumnya bertanggung jawab untuk Asia Pasifik sejak 2008.

Kini, Raschke bertanggung jawab untuk Bosch di kawasan Eropa, Rusia, Timur Tengah dan Afrika, sekaligus untuk bisnis Consumer Goods Bosch secara global sejak Januari 2013.

Sebagai tambahan, Tyroller akan bertanggung jawab untuk kawasan India, menggantikan Bernd Bohr yang telah pensiun setelah 30 tahun bekerja di Bosch.

“Dari 2008 sampai 2012, kami mencatatkan pertumbuhan penjualan sebesar 60 persen di Asia Pasifik,” jelas Uwe Raschke tentang kemajuan yang terjadi selama masa jabatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×