kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Piaggio resmikan diler perdana di Solo


Minggu, 05 Juni 2016 / 11:12 WIB
Piaggio resmikan diler perdana di Solo


Sumber: Kompas.com | Editor: Dikky Setiawan

SOLO. PT Piaggio Indonesia (PID) melebarkan sayapnya dengan membuka diler resmi pertama di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (4/6/2016).

Pembukaan jaringan ini menjadi jawaban PID terhadap minat konsumen yang ada di Kota Batik itu.

Jaringan CV Kharisma Motor, berlokasi di Jalan Tanjung Anom No 25B (Terusan Jalan Yos Sudarso) Sukoharjo, Surakarta (Solo).

Sales and Network Distirbution Director PID Igor Panjaitan, mengatakan bahwa langkah ini menjadi fokus dalam upaya perluasan jalur distribusi PID di nusantara dalam menghadirkan produk terbaik bagi para pecinta Vespa dan Piaggio.

“Pembukaan penyalur resmi ini dilakukan pada saat yang tepat karena kami baru saja meluncurkan rangkaian skuter terbaru kami, yakni Piaggio Liberty, Medley, Vespa Sprint, dan Primavera,” ucap Igor, dalam siaran resminya, Sabtu (4/6/2016).

Jaringan resmi di Solo ini menyusul pembukaan lain yang sudah dilakukan di Yogyakarta dan Semarang pada 2015. Igor mengatakan meski ekonomi melambat, tapi permintaan kendaraan roda dua, terutama jenis premium di wilayah Jawa Tengah masih tergolong tinggi. 

PID menerima banyak permintaan untuk pembukaan penyalur resmi dari kota-kota lain di Jawa Tengah, khususnya Solo.

Data Biro Pusat Statistik (BPS) Jawa Tengah menunjukkan pertumbuhan ekonomi sebesar 2,1 persen pada kuartal I/2016 dibandingkan dengan IV/2015. Melihat data tersebut, Solo menjadi salah satu kota di Jawa Tengah dengan potensi perkembangan yang menjanjikan.

“Kami tahu persis ada banyak pencinta Vespa dan Piaggio di daerah. Oleh karena itu, kami sangat bersemangat menyambut mereka di penyalur resmi terbaru ini," kata kata Agus Untoro, Direktur Kharisma yang menangani Jaringan PID Solo.

Penyalur baru Piaggio di Solo juga berkonsep 3S, yaitu Sales, Services, dan Sparepart. Dengan layanan komplet, maka setiap konsumen akan lebih terjamin di Solo dan sekitarnya. (Penulis: Stanly Ravel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×