kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.310.000 -1,13%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

PLN perpanjang layanan diskon tambah daya Super Merdeka Listrik hingga 30 September


Senin, 06 September 2021 / 13:21 WIB
PLN perpanjang layanan diskon tambah daya Super Merdeka Listrik hingga 30 September
ILUSTRASI. Petugas PLN Area Bulungan Distribusi Jakarta Raya sedang melakukan penyambungan penambahan daya pelanggan 1300 VA menjadi 2200 VA./[ho KONTAN/Carolus Agus Waluyo.


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perusahaan LIstrik Negara (PLN) memperpanjang program layanan Super Merdeka Listrik hingga 30 September 2021. Hal ini dilakukan dalam rangka menyambut  Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2021 lalu.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril menuturkan, layanan Super Merdeka Listrik ini tidak semata ditujukan untuk kepentingan rumah tangga saja, namun juga untuk kegiatan industri yang terkait dengan golongan tarif dalam program ini. Program ini diharapkan tetap dapat meningkatkan produktivitas pelanggan di tengah situasi Pandemi Covid-19.

“Semoga program ini mampu mendorong industri untuk meningkatkan produksinya, kami beri kesempatan untuk lebih berkembang lagi,” kata Bob dalam keterangan tertulis. 

Baca Juga: Cara cek penerima subsidi listrik PLN token gratis di September 2021

Seperti diketahui, Program Layanan Super Merdeka Listrik merupakan pemberian harga spesial untuk Biaya Penyambungan (BP) pada Layanan Tambah Daya. Program ini ditujukan bagi konsumen tegangan rendah 1 phasa daya 450 VA dan 900 VA di semua golongan tarif untuk tambah daya dengan pilihan daya akhir mulai daya 900 VA sampai dengan  daya 5.500 VA. Harga spesial yang dikenakan sebesar Rp 202.100.

Sebagai catatan, program ini berlaku bagi pendaftar yang sudah melakukan pembayaran sejak 14 Juli 2021 hingga 30 September 2021. Keringanan biaya tambah daya diberikan bagi pelanggan yang memiliki aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh pada fitur PlayStore dan App Store ponsel pelanggan.

“Layanan ini hanya kami lakukan melalui PLN Mobile, tidak dibuka pada channel lain,” ujarnya.

Bob berharap, pelanggan mendapatkan kemerdekaan dalam memilih layanan terbaik PLN sesuai kebutuhan di tengah semarak Hari Pelanggan Nasional ini. 

“Kami berkomitmen memberikan pilihan layanan terbaik bagi pelanggan lewat Super Merdeka Listrik ini. Apalagi di masa pandemi, kebutuhan layanan listrik yang prima semakin dibutuhkan karena banyak yang melakukan pekerjaan dari rumah,” terangnya.

Selanjutnya: Token listrik gratis PLN berlanjut, ini cara cek penerima subsidi di September 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×