kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45944,75   -7,79   -0.82%
  • EMAS917.000 -0,54%
  • RD.SAHAM -0.87%
  • RD.CAMPURAN -0.36%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.50%

Podomoro City Deli Medan bangun gedung perkantoran premium untuk mendukung investasi


Selasa, 23 Februari 2021 / 10:25 WIB
Podomoro City Deli Medan bangun gedung perkantoran premium untuk mendukung investasi
Podomoro City Deli Medan.

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Podomoro City Deli Medan telah menyiapkan desain modern dan teknologi canggih pada pembangunan Gedung perkantoran Premium Office Tower. 

Assistant Vice President of Marketing Podomoro City Deli Medan Yenti Lokat menjelaskan Premium Office Tower ini diklasifikasikan sebagai gedung perkantoran Grade-A yang memiliki standar kualitas tinggi. 

“Kami menyiapkan gedung perkantoran premium di kawasan pusat bisnis atau central business district (CBD) ini sebagai upaya untuk terus membangkitkan perekonomian di kota Medan,” kata Yenti dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Selasa (23/2). 

Premium Office Tower itu dinilai akan menjawab kebutuhan ruang perkantoran masa kini untuk menunjang bisnis dan investasi masyarakat. Gedung tersebut akan menjadi satu-satunya perkantoran dengan smart building dan teknologi canggih di Medan.

Yenti menjelaskan menara perkantoran yang memiliki 32 lantai ini akan dilengkapi lift berkecepatan tinggi. Lift akan dibagi ke dua zona lantai yakni low zone dan high zone. Low zone dimulai dari lantai dasar (L) sampai lantai 18, kemudian high zone dari lantai 19 hingga lantai 32.

Selain itu,Premium Office Tower ini juga memiliki lobi kantor yang artistik dengan langit-langit megah setinggi hampir 10 meter. Semua dinding dan lantai terbuat dari bahan kualitas terbaik.

Baca Juga: Pemerintah sebut kawasan Grand Kota Bintang Bekasi terindikasi langgar tata ruang

"Untuk masuk ke barrier gate, kami menyediakan teknologi pengenalan wajah (face recognition), atau bisa juga dengan mobile recognition. Ini adalah pertama kali ada di gedung perkantoran di Medan," ujar Yenti. 

Yenti mengatakan respon pasar terhadap Podomoro City Deli Medan juga sangat positif meskipun dalam situasi pandemi. Ia mengungkapkan sudah banyak pesanan ruang perkantoran dari berbagai perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan (multifinance), perkebunan, kantor umum, notaris, hingga klinik kesehatan.

“Saat ini, lantai dasar Premium Office Tower Podomoro City Deli Medan sudah diisi oleh beberapa bank nasional. Dalam waktu dekat, bank-bank tersebut akan segera beroperasi,” tambah dia.

Lebih lanjut, Yenti menjelaskan gedung perkantoran strata title ini dipasarkan dengan ukuran mulai dari 85 m2 hingga 2.133 m2. Podomoro City Deli Medan juga memberikan kemudahan bagi pembeli ruang perkantoran ini dengan menawarkan cicilan spesial 48 kali. 

Sebagai informasi, Podomoro City Deli Medan merupakan kawasan superblok prestisius dengan konsep 'one stop living, working, and shopping' yang merupakan bagian atau unit bisnis dari Agung Podomoro. 

Selain gedung perkantoran, Agung Podomoro sudah memasarkan apartemen di Podomoro City Deli Medan. Exclusive Apartmen, hunian di atas Premium Office Tower ini, sudah dipasarkan dan mendapat respons positif dari konsumen. Saat ini, sedang dipasarkan Premium Apartment dan Tribeca Condominium di kawasan Podomoro City Deli Medan.

Selanjutnya: Di tengah pandemi, harga rumah mewah seken turun hingga 20%

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Basic Social Media Marketing Strategy (Facebook & Instagram) Batch 9 Capital Investment Model & Presentation

[X]
×