kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pollux Properti Indonesia serahterimakan Chadstone Mall Cikarang ke tenan


Selasa, 29 Januari 2019 / 16:14 WIB
Pollux Properti Indonesia serahterimakan Chadstone Mall Cikarang ke tenan


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pollux Properti Indonesia Tbk melalui anak usahanya PT Pollux Aditama Kencana mulai melakukan serah terima pusat perbelanjaan Chadstone Mall Cikarang kepada tenan. Tenant handover tersebut dilaksanakan sesuai jadwal yang sudah dijanjikan perusahaan sebelumnya.

PT Pollux Aditama Kencana merupakan kolaborasi antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk. bersama Virginia Properti Group. Prosesi serah terima kepada tenan dilakukan pada hari Selasa (29/1).

"Setelah melakukan topping off pada tahun lalu, hari ini kami kembali menjalankan komitmen dengan melaksanakan tenant handover di Chadstone Mall Cikarang yang merupakan bagian dari kawasan superblok Chadstone Cikarang," ujar Nico Po, CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk dalam siaran persnya, Selasa (29/1).

Nico berharap dengan dilaksanakannya serah terima tersebut, para calon investor maupun konsumen diharapkan sudah mendapatkan gambaran serta keyakinannya untuk berinvestasi di kawasan superblok Chadstone Cikarang. Mall tersebut ditargetkan beroperasi pada akhir April 2019.

Chadstone Mall Cikarang merupakan bagian dari kawasan superblok Chadstone Cikarang seluas 2,5 hektare (ha) yang dikembangkan dengan investasi Rp 3 Triliun. Mengusung konsep The New Meeting Point for Business and Pleasure, mall ini berdiri di atas lahan 25.000 meter persegi (m2) dengan luas bangunan 67.100 m2 dan memiliki Net Lease Area (NLA) kurang lebih 30.000 m2.

Chadstone Mall Cikarang terdiri dari 6 lantai yaitu basement (area khusus parkir mobil), Lower Ground (area parkir dan hypermarket), Ground Floor (Retail Area & Lobby Mall), Lantai 1 (Retail Area & F&B), Lantai 2 (Food Court & Entertainment), lantai 3 (Studio XXI & area parkir mobil).

Sementara itu, Presiden Direktur PT Pollux Aditama Kencana, Asmat Amin, menjelaskan, hadirnya Chadstone Mall Cikarang telah mendapatkan respon yang sangat baik. Hal ini dibuktikan dengan occupancy tenant yang telah mencapai 85%. Terlebih, beberapa anchor tenant terkemuka dan memiliki reputasi brand terbaik seperti Transmart dan Cinema XXI.

Tenant lainnya yang sudah memastikan diri untuk buka di Chadstone Mall Cikarang diantaranya J.Co, Breadtalk, Sport Station, Skechers, Watch Club, Happy Time, dan Kidzoona. “Para tenan berkomitmen untuk tidak hanya menghadirkan nuansa yang fresh dan nyaman namun juga siap untuk menghadirkan produk-produk yang berkualitas dalam memenuhi segala kebutuhan gaya hidup dan memberikan pelayanan yang memuaskan untuk para pengunjung saat operasional nanti,” sebut Asmat.

Mengusung konsep 6 in 1 integrated development, Chadstone Cikarang nantinya akan merangkum hotel bintang 4+ yang mencakup 178 kamar, apartemen, food & beverage, SOHO dengan total 144 unit, Chadstone Mall Cikarang serta rumah sakit.

Apartemen Chadstone sendiri akan terdiri dari 4 Tower yakni Tower Arden, Barker, Christie, dan Dario yang merangkum sebanyak 3.496 unit. Ada 3 tipe unit yang ditawarkan, yaitu Tipe 1 Bedroom dengan luas 25 meter persegi semi gross dengan harga mulai dari Rp 480 juta, 2 Bedroom dengan luas 42 m2 semi gross serta 3 Bedroom dengan luas 56 m2 semi gross.

Adapun, SOH0 (Small Office Home Office) dengan luas 47 m2 semi gross dipasarkan mulai dari Rp 1,3 miliar. Secara keseluruhan, progress pembangunan Chadstone Cikarang saat ini sudah mencapai 88%, dengan target operasional mall dan serah terima unit Apartemen secara bertahap pada bulan April 2019 mendatang serta dipastikan semua tower dapat berfungsi dengan baik.

“Penjualan saat ini mengalami peningkatan cukup baik. Hal ini dapat dilihat dari persentase penjualan yang telah mencapai 95%. Maka dari itu, kami optimis 100% sold out pada bulan Maret 2019,” ujar Sales & Marketing Director PT Pollux Properti Indonesia Tbk., Maikel Tanuwidjaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×