kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45863,29   1,62   0.19%
  • EMAS1.361.000 -0,51%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Polytron Luncurkan Motor Listrik Fox-S, Ini Spesifikasi dan Harganya


Senin, 08 Januari 2024 / 21:09 WIB
Polytron Luncurkan Motor Listrik Fox-S, Ini Spesifikasi dan Harganya
ILUSTRASI. PT Hartono Istana Teknologi (Polytron) meluncurkan sepeda motor listrik Fox-S. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/rwa.


Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan pembuat produk elektronik dengan nama brand Polytron, PT Hartono Istana Teknologi (Polytron) meluncurkan sepeda motor listrik Fox-S. Tahun lalu, Polytron telah menjual sepeda motor listrik Fox-R yang hingga akhir 2023 telah terjual mencapai sekitar 6.000 unit.

Commercial Director Polytron, Tekno Wibowo mengatakan, kebutuhan akan kendaraan listrik dan pasar yang makin dinamis, membuat Polytron melakukan riset cukup panjang, sehingga lahirlah Fox-S terbaru untuk memenuhi kebutuhan untuk mobilitas aktivitas ringan harian, dengan jarak tempuh kurang dari 60KM sehari dengan medan yang ringan.

"Hari ini kami meluncurkan Polytron Fox-S untuk konsumen segmen market dengan kebutuhan tidak mencapai 70 km seperti untuk ke pasar dan mengantar anak sekolah," kata Tekno saat peluncuran Polytron Fox-S, di PIK, Jakarta, Senin (8/1).

Baca Juga: Polytron Targetkan Buka 60 Gerai Showroom EV Tahun Ini

"Target penjualan Fox-S bisa dua kali lebih besar dari Fox-R, minimal 40 ribu unit untuk Fox S dan Fox R di tahun ini," tambahnya.

Ia menjelaskan, Fox-S adalah kendaraan listrik yang hadir di pasar dengan harga Rp9 jutaan off the road yang mendukung zero emisi, efesiensi waktu, dan pemanfaatan sumber daya listrik.

"Konsep sewa baterai juga dengan biaya terjangkau sebesar Rp 125 ribu per bulan. Konsumen tidak perlu takut untuk urusan baterai karena kami punya solusinya," ujar Tekno.

Ia menerangkan, sewa baterai menjadi solusi untuk mengurangi masalah limbah baterai karena baterai rentan mengalami kerusakan dan degradasi. Polytron juga akan menanggung performa baterai motor listrik Fox-S sepanjang umur kendaraan.

Baca Juga: Aismoli Ungkap Strategi Agar Penjualan Sepeda Motor Listrik Tahun Ini Melonjak

Tekno menuturkan, Fox-S hadir dalam empat pilihan warna, yaitu graphite grey, midnight black, bumblebee yellow, dan crimson red. Fox-S dilengkapi dengan lampu LED yang memberikan pencahayaan maksimal dan efisiensi daya.

"Sistem smart key digunakan sebagai langkah antisipasi terhadap tindakan pencurian. Polytron juga memberikan garansi selama 12 bulan untuk dinamo dan controller," pungkas Tekno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×