kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.025,63   -7,01   -0.68%
  • EMAS932.000 -0,96%
  • RD.SAHAM -1.07%
  • RD.CAMPURAN -0.35%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Polytron Rayakan 47 Tahun, Optimistis Lebih Gemilang di Tahun Depan


Sabtu, 24 September 2022 / 06:30 WIB
Polytron Rayakan 47 Tahun, Optimistis Lebih Gemilang di Tahun Depan


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. September menjadi bulan yang spesial untuk Polytron, pasalnya bulan ini menjadi hari jadi ke-47. Perusahaan yang bergerak di bidang elektronik ini berdiri sejak 18 September 1975 berawal di kota Kudus, Jawa Tengah.

Pertama kali produk yang dikeluarkan pada masa itu adalah televisi black and white berukuran 20 inci dengan merek dagang Polytron. Sejak saat itu hingga sekarang, produk elektronik asli buatan Indonesia ini memiliki pasar yang semakin luas hingga ke seluruh negeri.

Baca Juga: Polytron Melihat Peluang Besar di Pasar Motor Listrik

Saat ini Polytron telah memiliki tiga lokasi pabrik yang berada di Kudus dan Sayung, Jawa Tengah. Kehadiran Polytron tentu memiliki dampak positif bagi masyarakat.

Bukan hanya berinovasi dalam mengembangkan teknologi, namun juga membantu dalam perekonomian dengan mempekerjakan lebih dari 10.000 orang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan misi menjadi pelopor inovasi teknologi dan hiburan dalam keluarga, Polytron terus menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan akan terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi.

Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances Polytron menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pelanggan setia Polytron, di saat yang sama Albert juga mengatakan,

“Polytron akan terus berkarya dan berkontribusi bagi Indonesia. Polytron optimistis dapat terus bersaing dan akan selalu meluncurkan produk berkualitas dan berteknologi. Ke depannya Polytron akan terus mewujudkan misi sebagai pelopor inovasi teknologi dan hiburan dalam keluarga sehingga menjadi produk kebanggan Indonesia,” kata Albert dalam siaran persnya, Jumat (23/9).

Baca Juga: Polytron, Maspion, SCNP Siap Menyokong Konversi Kompor Listrik pada Tahun 2023

Selama 47 tahun, Polytron telah memproduksi jutaan tipe produk elektronik untuk pasar Indonesia, hingga merambah ke mancanegara, dan telah di ekspor ke lebih dari 40 negara di dunia. Merayakan HUT ke-47 tahun, Polytron optimistis dan berharap dapat merajai brand elektronik secara global.

“Bersamaan dengan hari jadinya Polytron, merek dagang asli Indonesia ini mengkampanyekan, ‘Maju untuk Terus Berinovasi dan Bernilai’. Dengan semangat ini, Polytron akan terus berinovasi dengan menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan selalu up to date mengikuti perkembangan teknologi. Hingga kini Polytron mampu bertahan di tengah gempuran produk luar negeri yang masuk ke Indonesia. Dan Polytron telah dikenal sebagai produk asal Indonesia yang bernilai di mata masyarakat dan dunia”, kata Andreas Widjaja Sulaiman selaku General Manager of Audio Video Polytron.

Selanjutnya: Perusahaan Patungan GOTO dan TOBA Menargetkan Produksi 2 Juta Sepeda Motor Listrik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data Berkomunikasi dengan Diplomatis dan Asertif

[X]
×