kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45725,83   16,46   2.32%
  • EMAS914.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.55%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Pomelo Indonesia luncurkan fitur belanja langsung secara digital besok


Selasa, 17 Maret 2020 / 16:04 WIB
Pomelo Indonesia luncurkan fitur belanja langsung secara digital besok
ILUSTRASI. tri.sulistiowati-Zalora gandeng Pomelo, fashion brand asal Thailand KONTAN/ doc Zalora-(ONLINE) Zalora gandeng Pomelo, brand asal Thailand

Reporter: Amalia Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pomelo Indonesia, platform berbelanja barang fashion, akan meluncurkan fitur berbelanja langsung (shoppable) melalui sebuah konten livestream eksklusif bersama salah satu aktris asal Thailand, Davika Hoorne.

Fitur yang akan aktif pada 18 Maret mendatang ini, diciptakan untuk meningkatkan pengalaman berbelanja pada aplikasi Pomelo, sehingga para pelanggan dapat langsung membeli produk yang sedang ditampilkan saat sesi livestream berlangsung hanya dengan sekali klik.

Baca Juga: Zalora gandeng Pomelo, brand asal Thailand

"Fitur ini diciptakan menyusul teknologi livestream yang baru saja diluncurkan di aplikasi Pomelo bulan lalu. Sesi Livestream ini diciptakan untuk mendekatkan para pelanggan dengan pengalaman fesyen yang mendalam," jelas manajemen Pomelo Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima Kontan, Selasa (17/3).

Melalui fitur shoppable, para pelanggan akan mendapatkan informasi dan penawaran terbaru dari Pomelo lewat konten yang menyenangkan dan interaktif.

Pomelo pun turut menghadirkan Davika Hoorne dalam sesi livestream yang tak hanya shoppable tetapi juga relevan dengan fans dan pelanggan Pomelo.

Para pelanggan dan fans dapat mengenal Davika lebih jauh selama sesi livestream, yang akan diadakan pada 18 Maret 2020, pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Modal ventura masih berburu start up Indonesia

Melalui peluncuran eksklusif ini, para pelanggan dapat berinteraksi dengan Davika, berbincang mengenai item favoritnya di Pomelo, serta berkesempatan untuk membeli item tersebut saat itu juga.

"Pomelo akan mengadakan sesi livestream setiap minggu bertajuk “Live On Pomelo” yang akan menyorot berbagai gaya favorit, serta rilis koleksi terbaru lainnya," pungkas managemen Pomelo Indonesia.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×