kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

PP Presisi yakin terus mendapatkan kepercayaan mengerjakan proyek strategis nasional


Selasa, 22 Desember 2020 / 13:39 WIB
PP Presisi yakin terus mendapatkan kepercayaan mengerjakan proyek strategis nasional
ILUSTRASI. Pekerja melakukan bongkar muat sejumlah kendaraan bermotor ke dalam kapal MV Ostina saat Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengecek kesiapan operasional Pelabuhan Patimban. ANTARA FOTO/Humas Kementerian Perhubungan/Handout/wsj.


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PP Presisi telah banyak menyelesaikan berbagai macam proyek strategis nasional, mulai dari Jalan Tol Bakauheni-Sidomulyo, yang merupakan awal dari pembangunan jalan tol Trans Sumatera, Jalan Tol Pandaan-Malang, Jalan Tol Manado-Bitung hingga Runway 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dan sebagainya.

PP Presisi juga turut ambil bagian dari penyelesaian pembangunan Pelabuhan Patimban, yang soft launching-nya telah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo pada Minggu, 20 Desember 2020.

Baca Juga: Adhi Karya (ADHI) rampungkan porsi pembangunan Pelabuhan Patimban fase I

“Kami bangga dapat turut ambil bagian dari penyelesaian pembangunan Pelabuhan Patimban yang merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional yang terhitung vital bagi pengembangan Kawasan Rebana (Cirebon, Subang, dan Majalengka). Kawasan ini nantinya akan menjadi kawasan ekonomi khusus terbesar di Indonesia dengan dukungan konektivitas Pelabuhan Patimban dan Bandara Kertajati,” ujar Darwis Hamzah, Direktur Operasi PP Presisi melalui keterangan tertulis, Jumat (22/12).

Lanjutnya, dengan kapasitas & kapabilitas yang dimiliki perusahaan, pihaknya juga mendapat kepercayaan untuk menyelesaikan beragam pekerjaan civil work penting dalam pembangunan fisik pelabuhan, antara lain terminal construction, breakwater, seawall serta channel dredging works, hingga pengerjaan jalan akses Pelabuhan Patimban.

"Saat ini kami sedang mengerjakan juga banyak proyek strategis nasional lainnya, antara lain, Jalan Tol Semarang-Demak, Bandara Kediri, Sirkuit Mandalika hingga Kawasan Industri Batang," tutup Darwis.

Selanjutnya: PTPP selesaikan pembangunan pelabuhan Patimban fase satu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×