kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45901,12   2,37   0.26%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

PP Properti (PPRO) Berkomitmen Lanjutkan Proyek Grand Shamaya Surabaya


Minggu, 18 Desember 2022 / 17:00 WIB
PP Properti (PPRO) Berkomitmen Lanjutkan Proyek Grand Shamaya Surabaya
ILUSTRASI. Grand Shamaya merupakan satu-satunya private residential dengan konsep luxury resort yang memiliki exotic waterfall di Kawasan bisnis. ANTARA FOTO/Moch Asim/kye/17


Reporter: Dimas Andi | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Properti Tbk (PPRO), salah satu pengembang properti di Indonesia yang merupakan anak usaha BUMN, PT PP (Persero) Tbk (PTPP) memiliki banyak proyek yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Salah satunya adalah Grand Shamaya yang merupakan proyek masterpiece yang berlokasi di segitiga emas kota Surabaya, Jawa Timur.

Grand Shamaya merupakan satu-satunya private residential dengan konsep luxury resort yang memiliki exotic waterfall di Kawasan bisnis dan pusat perniagaan dengan beragam infrastruktur dan kemudahan akses ruang publik terbaik di pusat kota Surabaya.

“Lokasi premium di kota terbesar kedua di Indonesia sebagai pusat perekonomian Indonesia timur membuat Grand Shamaya memiliki nilai investasi yang tinggi,” ujar Septavianto Eko H., Project Director Grand Shamaya dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (18/12).

Baca Juga: PP Properti (PPRO) Targetkan Marketing Sales Tahun Depan Tumbuh 10%

Seiring terus membaiknya kondisi pandemi Covid-19 di Tanah Air, serta relaksasi aturan PPKM yang akan terus dipermudah dan dilonggarkan, Grand Shamaya terus mencatatkan tren penjualan positif yang mana hingga saat ini telah mencapai 82% dari 412 unit Tower Aubrey. Lantas, PPRO merespons baik hal tersebut dengan terus melanjutkan pembangunan proyek Grand Shamaya.

Seperti yang diketahui pada Agustus 2022, proyek Grand Shamaya telah resmi bekerja sama dengan PTPP selaku kontraktor utama dan PT Ciriajasa Cipta Mandiri selaku
konsultan manajemen konstruksi untuk melanjutkan pekerjaan konstruksi. Saat ini, proses pembangunan proyek Grand Shamaya dalam tahap pekerjaan galian basement dengan menggunakan metode Top Down. Metode ini dilakukan dengan hati-hati dan tidak bisa menyeluruh secara bersamaan, mengingat kondisi tanah di Surabaya yang kurang begitu bagus.

"Alhasil, kami mengantisipasi serta meminimalisir adanya pergerakan saat melakukan galian tanah dengan pemasangan bekisting baja dan juga monitoring menggunakan alat deflection marker, inclinometer, dan settlement marker," imbuh Septavianto Eko H.

 

Progres pembangunan yang terus dilanjutkan ini menjadi sebagai bentuk nyata dari komitmen PPRO untuk menjaga kepercayaan konsumen serta masyarakat pada umumnya
dalam pembangunan proyek-proyek properti hunian dan investasi terbaik di Indonesia.

Bertepatan dengan ulang tahun PPRO ke-9 pada 12 Desember 2022 lalu yang mengusung tema Nineternity sustainable living, sustainable enjoying, proyek Grand Shamaya menyediakan promo menarik yaitu diskon 9%, installment 90x, KPA rate 9%, dan free service charge 9 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×