kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45725,83   16,46   2.32%
  • EMAS914.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.55%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

PP Properti (PPRO) merilis proyek residensial perdana di Bandung


Minggu, 16 Februari 2020 / 10:58 WIB
PP Properti (PPRO) merilis proyek residensial perdana di Bandung
ILUSTRASI. Pengunjung berkonsultasi dengan peserta pameran Indonesia Property Expo (IPEX) 2019 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jumat (8/2). PP Properti (PPRO) menjual tahap pertama dari tiga tahap pengembangan Puri Lembana.

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Wahyu Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah eksis sebagai pengembang hunian vertikal, PP Properti (PPRO) hadir di Kota Bandung dengan proyek landed house atau rumah tapak perdana bertajuk Puri Lembana. Proyek anyar tersebut mengusung konsep healthy & modern living.

Proyek ini akan ditunjang oleh fasilitas lengkap seperti club house, function hall, jogging track, smart home system, infinity pool, masjid, thematic garden, commercial area, instalasi underground, keamanan 24 jam dengan access card.

Baca Juga: Dongkrak kinerja, PP Properti akan kembangkan landed house tahun ini

“Kami memberikan pilihan terbaik berupa landed house yang berlokasi strategis dengan fasilitas lengkap. Bahkan kami juga menyediakan panic button jika penghuni dalam bahaya," ujar Galih Saksono selalu Direktur Realti PT PP Properti dalam siaran pers, Sabtu (15/2).

Puri Lembana merupakan landed house perdana PP Properti di Kota Bandung. Lokasinya dapat dijangkau melalui dua akses pintu tol yaitu exit Gedebage dan Buah Batu serta stasiun kereta api Cimekar, Gedebage serta Kereta Cepat Jakarta Bandung.

Baca Juga: Gelar pameran IPEX 2020, BTN bidik penyaluran KPR Rp 3 triliun

Mashudi Tri Atmojo, Project Director Puri Lembana mengatakan, saat ini Puri Lembana mulai menjual tahap pertama dari tiga tahap yang akan dibangun. PPRO juga menawarkan Puri Lembana ini dalam pameran properti Indonesia Properti Expo (IPEX) yang digelar pada 15-23 Februari di Jakarta Convention Center (JCC). “Lokasinya bebas banjir, dan aksesnya mudah dijangkau. Saat ini kami menawarkan harga perdana selama pameran IPEX,” tambah Mashudi.

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×