kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

PPRE Percepat Penyelesaian Proyek Pembangunan Jalan Tol Cinere – Jagorawi Seksi III


Senin, 29 Agustus 2022 / 14:33 WIB
PPRE Percepat Penyelesaian Proyek Pembangunan Jalan Tol Cinere – Jagorawi Seksi III
ILUSTRASI. Proyek pembangunan jalan Tol Cinere - Jagorawi (Cijago) seksi?3 di kawasan Tanah Baru, Beji, Depok, Jawa Barat (28/8/2022).


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Presisi Tbk (PPRE) bersama dengan anak perusahaannya, PT LMA percepat penyelesaian pekerjaan Pembangunan Jalan Tol Cinere Jagorawi Seksi III yang merupakan bagian dari Jalan Tol JORR II (Jagorawi–Cinere–Serpong–Bandara).

Pada Jumat, 26 Agustus 2022 Komisi V DPR RI bersama dengan Perwakilan PUPR, BPJT maupun BUJT melakukan kunjungan kerja ke Proyek Pembangunan Jalan Tol Cinere – Jagorawi Seksi III.

Adapun salah satu agenda pembahasan penting yang didiskusikan adalah terkait dengan rencana pembebasan lahan untuk dapat membantu percepatan penyelesaian proyek.

Baca Juga: Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A Jalani Uji Laik Fungsi Sebelum Operasional

Dalam Kunjungan Kerja tersebut PP Presisi berkomitmen menyelesaikan pekerjaan dan memberikan hasil dengan kualitas terbaik sesuai dengan standard yang telah ditentukan.

“Proyek ini tentunya akan dapat selesai tepat waktu dengan dukungan seluruh pihak terkait, terutama kaitannya dengan pembebasan lahan," ujar Direktur Utama PPRE Rully Noviandar dalam keterangan resmi, Senin (29/8).

Apalagi, ia mengatakan pembangunan proyek senilai Rp 1,1 triliun ini memiliki tantangan tersendiri. Jumlah bangunan proyek ini terdiri dari 10 jembatan, 2 JPO, 5 box traffic, 9 box drainase 7 gerbang tol, 2 simpang susun, 1 junction (total 8 ramp - 4 ramp dikerjakan KSO).

"Melihat track record yang dimiliki oleh PP Presisi dalam mengerjakan proyek-proyek strategis nasional seperti pembangunan jalan tol, bendungan, dermaga, bandara dengan kapasitas alat berat yang dimiliki berjumlah lebih dari 3.000 unit dengan merk ternama, serta sumber daya manusia yang handal dibidang konstruksi, tentunya target penyelesaian proyek jalan tol sepanjang 5,5km tersebut dapat diselesaikan tepat waktu," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×