kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,29   2,96   0.33%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Premier Qualitas Indonesia Rilis Produk Baru di Premier Estate 3


Minggu, 20 Maret 2022 / 23:08 WIB
Premier Qualitas Indonesia Rilis Produk Baru di Premier Estate 3
ILUSTRASI. Premier Estate 3 yang dikembangkan Premier Qualitas Indonesia di kawasan Kranggan, Cibubur.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar properti semakin menggeliat tahun ini seiring membaiknya ekonomi. Kondisi ini membuat sejumlah pengembang kian mantap merilis proyek ataupun produk baru saat ini.

Salah satunya  PT Premier Qualitas Indonesia. Pengembang ini resmi meluncurkan beberapa tipe hunian terbaru Premier Estate 3, Cibubur. Produk baru itu dinamakan Gavril.

Tipe Gavril yang mengusung konsep modern tropis ini menawarkan kenyamanan maksimal bagi penghuninya karena memiliki dimensi lebih besar. 

Baca Juga: Rilis klaster Pavilia, Premier Estate 2 gandeng IKEA

Rumah ini  merangkum 4+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi dengan luas lahan 104 meter persegi (m2) serta bangunan seluas 124 m2. Rumah ini dibanderol dengan harga mulai Rp 2,4 miliar.

Tipe hunian baru ini melengkapi lima tipe hunian yang lebih dulu dikembangkan di Premier Estate 3 yakni Tipe Besançon Special, Tipe Bacilio, Tipe Elana, Tipe Filia dan Tipe Hara

General Manager PT Premier Qualitas Indonesia, Benoit Giroux, menuturkan, dewasa ini hunian dengan lingkungan aman dan nyaman serta dapat mendukung gaya hidup sehat seluruh keluarga menjadi  incaran bagi para pencari rumah  untuk menunjang kebutuhan work from home maupun study from home.

“PT Premier Qualitas Indonesia mencermati tren kebutuhan hunian yang terus bergerak dinamis, khususnya di masa pandemi seperti sekarang ini. Karenanya kami hadir memberikan nilai lebih, tidak hanya sekadar membangun tempat tinggal, namun juga menambahkan kualitas hidup terbaik di dalamnya,” ujar Benoit Giroux dalam keterangannya, Minggu (20/3).

Rumah Tipe Gavril merupakan hunian dua lantai eksklusif  ditawarkan dalam jumlah terbatas yakni hanya 26 unit. Gavril menawarkan lebar depan rumah 8 meter dan panjang 13 meter.

Rumah Tipe Gavril hadir dengan mengedepankan fungsi hunian untuk memenuhi berbagai kebutuhan bagi para penghuninya. Hal tersebut dapat terlihat dari layout ruangan yang telah disiapkan secara optimal. 

Dalam memasarkan hunian Tipe Gavril, PT Premier Qualitas Indonesia bekerjasama dengan produsen furniture dan interior asal Swedia, IKEA untuk memberikan inspirasi dan aspirasi furniture serta interior yang membuat hunian makin nyaman karena dapat disesuaikan dengan kebutuhannya.

“Para penghuni Gavril akan mendapatkan kesempatan berkonsultasi mengenai rancangan furniture interior dengan sentuhan interior yang kreatif dan elegan untuk unit rumah yang ditawarkan,” ujar Cok Putra Tri Utama, Deputy Project Director PT Premier Qualitas Indonesia.

Baca Juga: Kejar target KPR non subsidi, BTN gandeng Premier Qualitas Indonesia

Saat ini Pemier Estate 3 juga masih memiliki beberapa unit rumah yang bisa dibeli dengan skema pembebasan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) ditambah pengurangan biaya-biaya surat legalitas (AJB, BBN dan BPHTB) sebesar 50%,” tutur General Manager PT Premier Qualitas Indonesia, Benoit Giroux.

Pemier Estate 3 dengan konsep Transit Oriented Development merupakan salah satu produk residensial lansiran PT Qualitas Qunci Makmur (QQM) yang merupakan joint venture antara PT Premier Qualitas Indonesia (PREMIER) dengan PT BIWEL di lahan seluas sekitar 9 hektar.

"Sejak diluncurkan pada 2019 lalu, sebanyak 90% (Tahap 1 ) di antaranya sudah dihuni. Pengembangan tahap 2 kembali dilanjutkan di tahun 2022 dengan area pengembangan seluas 1,1 hektare. Adapun, total unit yang ada di Premier Estate 3 sebanyak 445 unit rumah," pungkas Benoit Giroux

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×