kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,20   -16,32   -1.74%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Princess Cruises tawarkan paket wisata pesiar super hemat


Selasa, 22 Januari 2019 / 21:56 WIB
Princess Cruises tawarkan paket wisata pesiar super hemat


Reporter: Dikky Setiawan | Editor: Dikky Setiawan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Liburan wisata pesiar selalu menawarkan pengalaman menakjubkan, menginspirasi dan tak terlupakan. Itu juga yang mendorong banyak orang tertarik menikmati wisata pesiar.

Di tengah tingginya animo pasar, banyak operator kapal pesiar melakukan inovasi. Seperti dilakukan Princess Cruises, salah satu operator kapal pesiar terkemuka dunia. 

Untuk menarik lebih banyak minat masyarakat, Princess Cruises sekarang menawarkan paket wisata pesiar super hemat.

"Durasinya pun lebih pendek, sehingga turis tidak perlu mengambil cuti panjang dari kantor masing-masing,” kata Farriek Tawfik, Direktur Asia Tenggara, Princess Cruises, dalam keterangan, Selasa (22/1). 

Menurut Farriek, tawaran ini merupakan sebuah kesempatan spesial bagi para turis Indonesia untuk ikut merasakan pengalaman wisata jangka pendek unik, terutama bagi mereka yang belum pernah berwisata pesiar sebelumnya. 

Dalam penawaran ini, wisatawan yang memesan tiket perjalan wisata sebelum tanggal 25 Januari 2019 akan mendapat tambahan diskon besar untuk pelayaran Sapphire Princess.

Adapun periode keberangkatannya tanggal 30 Januari 2019, dengan rencana perjalanan empat malam di Malaysia dan Thailand. Sementara rute pelayarannya dari Singapura ke Penang dan Phuket. Untuk paket ini dihargai mulai SGD 338 untuk dua orang dari sebelumnya SGD 1.398.

Lebih murah lagi paket pelayaran tiga malam di Malaysia dengan jadwal keberangkatan tanggal 15 Februari 2019. Kapal mulai berlayar dari Singapura dan menghabiskan satu hari di lautan selat Malaka nan indah, kemudian Kuala Lumpur, serta kembali ke Singapura.

Harga paket ini dimulai dari SGD 288 untuk dua orang dari sebelumnya SGD 1.118. Harga murah meriah ini hanya berlaku hingga tiga hari sebelum tanggal keberangkatan kapal pesiar.

Sapphire Princess mampu mengangkut 2.500 penumpang dan memiliki 18 geladak. Selain itu, kapal pesiar ini memiliki segudang fasilitas dan hiburan atas laut yang menarik.

Terdapat jajaran pilihan restoran mewah untuk dipilih. Rangkaian pilihan santapan menu makanan kelas dunia, serta barisan hiburan memukau hanyalah awal dari petualangan lautan turis. Semua makanan dapat dinikmati dengan gratis, kecuali menu makanan khusus, minuman ringan, serta minuman beralkohol.

Selain itu, penumpang juga berkesempatan untuk menikmati pengalaman tidur lebih nyenyak di atas tempat tidur mewah Luxury Princess Bed yang tersedia di semua kabin.

Bermitra secara eksklusif dengan dokter ahli tidur terkemuka bernama Dr. Michael Breus, dengan menggunakan teknologi terbaru dalam merancang kenyamanan, Princess Cruises menciptakan kasur optimal bagi para tamu untuk beristirahat.

Yaitu Princess Luxury Bed. Tempat tidur mewah ini merupakan tempat tidur pertama dalam sejarah industri pelayaran dunia yang dikembangkan dengan rangkaian teknologi oleh dokter ahli tidur yang memiliki bintang tenar Hollywood papan atas sebagai pasien.

Sapphire Princess juga menawarkan sebuah hiburan unik di Princess Theatre berjudul Bravo. Princess Theatre memiliki kapasitas 700 orang.

Bravo merupakan sebuah pertunjukan yang menyatukan opera cahaya klasik dengan musik populer dengan menampilkan penari dan penyanyi berbakat dengan dukungan alunan musik 13 bagian susunan orkestra besar, sehingga menjadikan Bravo sebuah pertunjukan spektakuler penuh pesona.

Tidak hanya itu saja, penumpang dapat menikmati rangkaian film terlaris di bioskop ruang terbuka “Movies Under the Stars” yang terletak di sebelah kolam renang utama kapal pesiar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×