kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45995,98   2,63   0.26%
  • EMAS967.000 0,00%
  • RD.SAHAM -1.86%
  • RD.CAMPURAN -0.70%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Produsen Jersey Timnas Indonesia, Mills Siap Menambah Gerai Baru Tahun Ini


Rabu, 05 Januari 2022 / 18:06 WIB
Produsen Jersey Timnas Indonesia, Mills Siap Menambah Gerai Baru Tahun Ini
ILUSTRASI. Jersey para pesepak bola Timnas Indonesia berpose ke arah kamera


Reporter: Akmalal Hamdhi | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen jersey dan perlengkapan olahraga PT Mitra Kreasi Garmen berencana memperluas jaringan bisnisnya di sepanjang tahun 2022. Perusahaan yang mengusung merek Mills tersebut siap menambah gerai baru pada tahun ini.

“Gerai Mills saat ini ada di tiga kota. Kami juga memiliki jaringan toko rekanan di 12 provinsi di Indonesia,” ungkap Direktur Brand PT Mitra Kreasi Garmen, Afat, kepada Kontan.co.id, Selasa (4/1).

Di luar negeri, Mills memiliki toko rekanan di dua Negara, yakni Malaysia dan Singapura. Di masa mendatang, manajemen Mitra Kreasi Garmen berharap memiliki jaringan gerai, termasuk toko rekanan di setiap provinsi di Indonesia.

Baca Juga: Tidak lagi menggunakan Nike, PSSI gandeng apparel lokal Mills

Terkait dengan nilai investasi yang akan digelontorkan untuk memperluas gerai toko Mills, Afat memilih untuk tidak mengungkapkan besaran nilai investasi tersebut.

Mills sangat mengedepankan kualitas dalam produksi jerseynya. Tak heran, hal tersebut membuat harga jerseynya dipatok dengan harga premium. Contohnya adalah Jersey timnas Indonesia yang dibanderol dengan harga Rp 789.000, berdasarkan harga yang tertera pada website resmi milik Mills.

Sejak tahun 2020, Mills telah menjalin kerja sama dengan PSSI untuk menyediakan jersey resmi Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Kerja sama tersebut dibangun dengan komitmen kerja sama selama 2 tahun. Proyek terdekat Mills saat ini adalah fokus membantu memenuhi kebutuhan perlengkapan olahraga Timnas Indonesia untuk gelaran piala AFF-U23 pada 14-26 Februari 2022 mendatang.

Selain sebagai produsen resmi jersey tim nasional Indonesia, Mills juga menjadi pemasok kebutuhan jersey bagi lima klub sepakbola asal Indonesia dan 1 klub sepakbola asal Inggris.

Klub sepakbola Indonesia yang menggunakan Apparel MILLS di antaranya adalah Bhayangkara FC, Bali United FC, PSG Pati FC, Sulut United FC dan Dewa United FC. Sementara untuk klub sepakbola asal Inggris adalah Tranmere Rovers.

Baca Juga: Tahan Imbang Indonesia 2-2 di Leg ke-2, Thailand Juara Piala AFF 2020

Di tahun 2022 ini, Mills berencana untuk terus mengembangkan produk-produknya. Setelah dikenal luas dengan produksi perlengkapan olahraga sepakbola, Mills ingin meningkatkan pemasaran produknya di cabang olahraga lain seperti basket.

Seperti diketahui, Mills telah menggandeng  Tim Basket Bali United sebagai pemasok perlengkapan olahraga tim basket dari Bali tersebut. Mills berharap perencanaan serius dalam pengembangan produk Millls untuk semua jenis produk di semua cabang olahraga dapat terealisasikan di tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale (SCMPES)

[X]
×