kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.924   6,00   0,04%
  • IDX 7.206   64,80   0,91%
  • KOMPAS100 1.107   11,94   1,09%
  • LQ45 879   12,35   1,43%
  • ISSI 221   0,71   0,32%
  • IDX30 449   6,58   1,49%
  • IDXHIDIV20 540   5,75   1,08%
  • IDX80 127   1,49   1,19%
  • IDXV30 134   0,41   0,31%
  • IDXQ30 149   1,74   1,18%

Produsen Parfum Lokal Heura Bidik Penjualan 100.000 pcs


Jumat, 20 Oktober 2023 / 18:30 WIB
Produsen Parfum Lokal Heura Bidik Penjualan 100.000 pcs
ILUSTRASI. Produsen Parfum Lokal Heura Bidik Penjualan 100.000 pcs


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA – Parfum, lebih dari sekadar wewangian, telah menjadi medium yang mampu menggambarkan identitas serta esensi seseorang. Bukan hanya sekedar menciptakan kesan bagi orang lain, tetapi juga berfungsi sebagai alat yang mempengaruhi emosi, menghidupkan ingatan, dan menciptakan keterhubungan.

Dalam pemilihan parfum, bukan hanya aroma yang menjadi pertimbangan utama. Ini tentang bagaimana aroma tersebut mampu mencerminkan siapa Anda. 

Menemukan wewangian yang tepat adalah perjalanan mendalam ke dalam diri sendiri, bermain dengan berbagai aroma, hingga menemukan satu yang paling mewakili karakter dan gaya Anda. Sebuah parfum yang sesuai bisa meningkatkan rasa percaya diri dan memperlihatkan kepribadian asli Anda kepada dunia.

Baca Juga: Setelah Masker Wajah Organik, Dear Up Merambah Bisnis Parfum dan Minuman Kesehatan

Saat ini, industri parfum tumbuh pesat dengan banyaknya brand yang bersaing memberikan tawaran terbaik, baik dari merek internasional maupun lokal. Brand lokal khususnya, telah mendapatkan tempat di hati masyarakat, di mana banyak dari mereka kini beralih ke produk dalam negeri.

Salah satu merek parfum lokal Heura  gencar melakukan eksperimen. Dengan tagline "Your Signature Scent", Heura berkomitmen membantu setiap individu menemukan aroma yang benar-benar mewakili dirinya.

Lebih jauh, Heura menawarkan strategi penjualan inovatif dengan kampanye #BlindBuySafe. Dalam kampanye ini, konsumen diberikan kesempatan untuk menukar produk jika merasa aroma parfum yang dipilih tidak sesuai.

Given Susanto, Co-Founder Heura , menjelaskan, kampanye #BlindBuySafe menjadi solusi bagi konsumen yang ingin bereksperimen dengan aroma baru namun takut kecewa dengan pilihannya.

Baca Juga: Jumlah Pelaku Bisnis di Industri Kecantikan Meningkat, Ini Faktor Pendorongnya

Dengan kepercayaan diri dan strategi yang kuat, Heura pun menetapkan target ambisius. "Kami menargetkan penjualan sebanyak 100.000 pcs produk pada tahun 2024," ungkap Given dalam keterangannya, Jumat (20/10).

Dengan semakin berkembangnya kesadaran masyarakat akan pentingnya parfum yang mencerminkan identitas pribadi, Heura berada di posisi yang strategis untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×