kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Promo dan program spesial Bukalapak menyambut Imlek


Kamis, 15 Februari 2018 / 13:26 WIB
Promo dan program spesial Bukalapak menyambut Imlek
ILUSTRASI. Menkop dan UKM Yakin UKM Bukalapak Tembus 8 Juta di 2020


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bukalapak merilis kampanye yang mengedepankan nilai-nilai dan semangat bangsa Indonesia untuk selalu bekerja sama dalam berbagai perbedaan dan keberagaman demi berkarya untuk bangsa.

Bayu Syerli, VP Marketing Bukalapak menyampaikan, pada bulan Februari ini sebagian dari masyarakat Indonesia merayakan Imlek. Masyarakat Indonesia sudah semakin sadar bahwa dengan keberagaman telah membuat kita menjadi besar.

"Dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek, Bukalapak meluncurkan video yang dapat disaksikan di YouTube bertajuk Juara Hati Membangun Negeri untuk mengajak masyarakat merayakan keberagaman Indonesia," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (15/2).

Video ini menampilkan kelompok Barongsai Kong Ha Hong yang memainkan berbagai atraksi dan meloncat-loncat di atas tonggak setinggi 2,5 meter. Kelompok Barongsai Kong Ha Hong telah berhasil mengukir prestasi dan mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Mereka telah berhasil sebanyak 4 kali menjadi juara 1 dunia yaitu di Guang Zou dan Beijing.

Yang menarik, kelompok Barongsai Kong Ha Hong ini adalah para pemain dari kelompok ini berasal dari berbagai latar belakang budaya. Kelompok Barongsai Kong Ha Hong tidak pernah membedakan suku, agama, maupun ras, karena ini merupakan seni, budaya, dan olahraga, siapapun boleh bergabung ke dalam kelompok ini, asalkan mereka memiliki semangat dan kerja sama yang baik.

"Bukalapak akan terus berkontribusi yang terbaik bagi bangsa Indonesia dengan memajukan dan menaikkelaskan UKM di seluruh Indonesia. Agar kita dapat secara bersama-sama tumbuh dan berkembang untuk mencapai kesuksesan," lanjutnya.

Dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek, Bukalapak juga memberikan promo istimewa kepada para pengguna Bukalapak yaitu Nego yang lebih besar dan promo cashback dengan kode voucher UNTUNGTERUS yang dapat digunakan sebanyak 8x sehari. Promo ini hanya berlaku pada 15 Februari 2018 baik di website maupun aplikasi Bukalapak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×