kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45937,84   -25,89   -2.69%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Promo tiket kereta api untuk sambut Idul Adha, berhadiah pula


Senin, 27 Juli 2020 / 07:41 WIB
Promo tiket kereta api untuk sambut Idul Adha, berhadiah pula


Reporter: Adi Wikanto | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Promo harga tiket kereta api digelar PT Kereta Api Indonesia (Persero) untuk menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H. Promo harga tiket kereta api ini hanya berlaku untuk perjalanan dan periode tertentu. Tak hanya itu, pengguna kereta api juga bisa mendapatkan hadiah jika beruntung.

PT Kereta Api Indonesia memberikan potongan harga tiket kereta api untuk perjalanan KA Argo Bromo Anggrek (Gambir - Surabaya Pasarturi pp) dari harga normal Rp 650.000 menjadi Rp 500.000 khusus untuk perjalanan Kamis 30 Juli 2020 dan Minggu 2 Agustus 2020. "Potongan harga ini kami berikan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H yang jatuh pada Jumat, 31 Juli 2020," ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangan resmi.

Baca juga: Rapid test corona penumpang kereta api bisa dilakukan di stasiun ini mulai Senin 27/7

Potongan harga ini tersedia untuk 50 pelanggan yang beruntung yang membeli tiket KA Argo Bromo Anggrek perjalanan 30 Juli dan 2 Agustus 2020 melalui aplikasi KAI Access, Website kai.id, dan seluruh mitra resmi penjualan tiket KAI lainnya.

Selain itu, pelanggan yang berangkat menggunakan KA Argo Bromo Anggrek pada perjalanan 30 Juli dan 2 Agustus 2020 juga berhak mengikuti undian dengan hadiah Voucher Tiket KA. KAI menyediakan 12 voucher tiket KA yang dapat digunakan pelanggan untuk menggunakan KA semua kelas ke semua jurusan secara gratis.

Berbagai Promo dan potongan harga ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, setelah sebelumnya KAI bekerjasama dengan RNI menghadirkan layanan Rapid Test dengan harga terjangkau di stasiun.

"Diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan promo dan layanan rapid test tersebut untuk merayakan Hari Raya Idul Adha bersama keluarga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada saat perjalanan," ujar Joni.

Mulai Agustus, KAI kembali mengoperasikan perjalanan KA Argo Bromo Anggrek setiap akhir pekan dan tanggal tertentu lainnya. Pengoperasian kembali KA Jarak Jauh Reguler pada rute lainnya, dilakukan secara bertahap berdasarkan hasil evaluasi di lapangan.

Baca juga: Begini cara tambah saldo kartu tol dengan Whatsapp

Melalui promo dan inovasi yang dihadirkan, KAI yakin minat masyarakat akan layanan kereta api akan semakin meningkat. "Dengan adanya pergerakan dan peningkatan mobilitas masyarakat yang lebih dinamis, KAI turut mendukung percepatan pemulihan ekonomi Indonesia," tutup Joni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×