kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Prospek Bagus, Metropolitan Land (MTLA) Punya Produk Hunian di Bawah Rp 1 Miliar


Senin, 20 November 2023 / 18:33 WIB
Prospek Bagus, Metropolitan Land (MTLA) Punya Produk Hunian di Bawah Rp 1 Miliar
ILUSTRASI. Exit tol Nagrak yang baru dibuka pada JORR 2 ruas Cimanggis - Cibitung turut memberi andil dalam meningkatkan daya tarik kawasan Timur Cibubur. Metland Transyogi dapat dicapai hanya dengan waktu 5-10 menit dari exit tol tersebut.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pengembang properti, PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) menyediakan produk hunian di bawah Rp 1 miliar. Misalnya saja di Metland Cikarang dan Metland Cibitung. 

Direktur MTLA Olivia Surodjo mengatakan, produk hunian ini memiliki luas tanah rata-rata 72m2 untuk rumah di Metland Cibitung maupun Metland Cikarang dengan harga di bawah Rp1 miliar. 

"Dengan luas tanah 72m2 masih memungkinkan untuk menjadi rumah tumbuh. Untuk harga dibawah 1 miliar masih diminati oleh calon konsumen, sesuai dengan target Metland yaitu end user dan pembeli rumah pertama  tujuan utamanya memiliki rumah yang terjangkau, yg kedepannya bisa dikembangkan," jelas Olivia kepada Kontan.co.id, Senin (20/11). 

Baca Juga: Marketing Sales Metropolitan Land (MTLA) Sentuh Rp 1,3 Triliun hingga Oktober

Meski di bawah Rp 1 miliar, Proyek Metland trlah didukung oleh aksesibilitas sehingga lokasi mudah dijangkau, seperti Metland Cibitung yang didukung dengan fasilitas dalam kawasan stasiun KRL commuter line Metland Telaga Murni.

Selain itu di dalam kawasan juga terus dikembangkan fasilitas yang mendukung kebutuhan dan aktivitas sehari-hari para penghuni seperti rumah sakit, pusat perbelanjaan, sekolah dan lainnya.

Olivia menambahkan? Metland Cibitung dan proyek terbaru Metland Cikarang juga di rasa cocok untuk generasi Z atau pembeli rumah pertama. Selain harga, kedua proyek ini menawarkan akses transportasi umum KRL dengan stasiun di dlm kawasan Metland Cibitung dan mudah diakses dr Metland Cikarang. 

"Metland tidak menyasar secara khusus untuk gen z, namun Metland berkreasi melalui materi2 komunikasi sosial media dengan target Gen Z utk bisa memikirkan pembelian rumah sedini mungkin," tuturnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×