kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.529.000   14.000   0,92%
  • USD/IDR 15.658   -28,00   -0,18%
  • IDX 7.718   1,25   0,02%
  • KOMPAS100 1.193   -1,16   -0,10%
  • LQ45 944   -2,69   -0,28%
  • ISSI 233   0,39   0,17%
  • IDX30 487   -1,43   -0,29%
  • IDXHIDIV20 581   -1,25   -0,21%
  • IDX80 136   -0,26   -0,19%
  • IDXV30 142   -0,98   -0,69%
  • IDXQ30 161   -0,47   -0,29%

Prospek Cerah Investasi Properti di Grand City Balikpapan, Dekat Gerbang IKN!


Jumat, 25 Oktober 2024 / 08:59 WIB
Prospek Cerah Investasi Properti di Grand City Balikpapan, Dekat Gerbang IKN!
ILUSTRASI. Kontan - Sinar Mas Land Kilas Online. New Palladium


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) akan terus berlanjut. Dengan potensi yang terus berkembang di masa depan, berinvestasi properti di IKN maupun kota penyangganya memiliki peluang pertumbuhan yang sangat prospektif.

Seiring dengan pembangunan IKN, permintaan sektor perumahan dan properti meningkat di Balikpapan dan sekitarnya. Perusahaan properti ternama Sinar Mas Land turut merespons kebutuhan masyarakat dengan mengembangkan proyek kota mandiri Grand City Balikpapan yang berlokasi dekat IKN.

Tak hanya dekat gerbang IKN, Grand City Balikpapan juga dapat ditempuh dengan waktu hanya 11 menit dari Kota Balikpapan. Sementara itu, cukup menempuh waktu sekitar 30 menit melalui jalan tol untuk sampai ke kota mandiri ini dari Samarinda.

Grand City Balikpapan menyediakan sejumlah cluster hunian dengan konsep minimalis modern, di antaranya klaster Hayfield dan Nordville. Kedua klaster ini menerapkan one gate system dan sistem keamanan terpusat yang menjamin keamanan penghuni selama 24 jam sehari. Selain itu, hunian dilengkapi dengan smart home system sehingga penghuni dapat memantau dan mengontrol berbagai perangkat dalam rumah secara mudah memakai aplikasi smartphone.

Tipe hunian di klaster Hayfield merupakan rumah compact yang berdesain minimalis. Rumah compact memprioritaskan fungsi ruang yang esensial di lahan terbatas. Penghuni pun bisa lebih mudah menata dekorasi dengan anggaran terjangkau serta lebih mudah membersihkan rumah.

Karena itu, hunian di Hayfield menjadi pilihan tepat bagi generasi muda yang sedang mencari rumah pertama. Apalagi, cukup dengan membayar Rp20 juta-an, konsumen sudah bisa memiliki hunian impian bertipe 47/72 dengan dua kamar dan carport di klaster Hayfield.

Untuk Anda yang mencari hunian lebih luas, tersedia hunian mewah bergaya minimalis modern di klaster Nordville. Keleluasaan dan kenyamanan beraktivitas bersama keluarga dapat dinikmati di hunian dua lantai yang mencakup tiga kamar tidur dengan kamar mandi dalam ini.

Kelebihan lain hunian di klaster Nordville terletak pada ruang terbuka hijau yang luas di belakang setiap rumah. Parkir mobil pun tertata rapi dan tidak menganggu tetangga karena garasi hunian bisa memuat dua mobil.

Kontan - Sinar Mas Land Kilas Online. Hayfield Sinar Mas Land

Klaster Nordville juga telah dilengkapi dengan beragam fasilitas dan kemudahan bagi penghuni. Fasilitas seperti jogging track, bicycle track dan sports area akan mendukung gaya hidup sehat Anda. Begitu pula mini theme park serta children playground dapat menghadirkan waktu berkualitas bersama keluarga.

Bagi para pengusaha dan pebisnis, Grand City Balikpapan memiliki ruko New Palladium yang ideal untuk membangun bisnis impian di jalur utama menuju IKN. Ruko New Palladium berlokasi di pusat bisnis Grand City Balikpapan dengan akses jalan yang lebar dan lega sehingga mudah dicapai masyarakat. Area parkir yang luas, sistem keamanan 24 jam, taman, pusat kebugaran, dan ruang terbuka hijau merupakan sejumlah fasilitas yang tersedia di kawasan ruko untuk meningkatkan kenyamanan penghuni serta pengunjung.

Tinggal maupun menjalankan bisnis di Grand City Balikpapan tak perlu khawatir dengan sarana transportasi, pendidikan, kesehatan, belanja, hingga rekreasi. Kota mandiri ini dapat dicapai dalam waktu 15 menit dari Bandara Sepinggan, 12 menit dari Terminal Pool Bus Pulau Indah, dan 27 menit dari Pelabuhan Balikpapan.

Institusi pendidikan terkemuka seperti IPEKA Christian School, Raffles Independent School, dan Adisutjipto Catholic School juga terhitung dekat dari Grand City Balikpapan. Begitu pula Politeknik Negeri Balikpapan, Institut Teknologi Kalimantan, serta Universitas Balikpapan.

Jika ingin mengakses fasilitas kesehatan, ada RS Hermina, RS Siloam, dan RS dr. Kanujoso Djatiwibowo. Adapun pusat perbelanjaan serta rekreasi di antaranya Living Plaza, Balikpapan Baru Mall, dan Transmart Balikpapan.

Karena itu, memiliki properti di klaster Hayfield, Nordville, serta Ruko New Palladium di Grand City Balikpapan adalah peluang investasi yang sayang jika dilewatkan. Terlebih, Sinar Mas Land sedang menggelar promo spesial untuk pembelian properti di ketiga produk tersebut dalam program Infinite Living.

Kontan - Sinar Mas Land Kilas Online. Infinite Living Phase

Periode 3 Inifnite Living Sinar Mas Land yang berlangsung selama 1 Oktober—31 Desember 2024  memberikan subsidi DP* hingga diskon  untuk pembelian hunian di klaster Nordville dan Hayfield.

Tak ketinggalan, dalam promo ini konsumen yang membeli unit Ruko New Palladium bisa memperoleh diskon*, subsidi DP* hingga free biaya KPR*. Menariknya lagi, konsumen yang mengikuti program Infinite Living Periode 3 bisa berkesempatan memenangkan 1 unit apartemen di Southgate Altuera sebagai grandprize!

Transaksi dapat dilakukan pada bank Mandiri, BCA, Danamon, CIMB, Permata, OCBC, Maybank, Sinarmas, BNI, BTN, Bukopin, BRI, Mestika, UOB, BSI, Bank Panin, CCB, Bank Woori Saudara, Bank INA, BCA Syariah, dan BJJ.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi Sinar Mas Land  dan Program Infinite Living, atau hubungi 021 53159000.

Selanjutnya: Perum DAMRI Buka Lowongan Kerja Bagi Minimal Lulusan SMA, Usia 40 Tahun Boleh Daftar

Menarik Dibaca: 4 Manfaat Minum Jus Seledri Rutin, Bisa Kurangi Jerawat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
FREE WEBINAR - Bongkar Strategi Viral Digital Marketing Terbaru 2025 FREE WEBINAR - The Psychology of Selling

[X]
×