kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45956,61   8,16   0.86%
  • EMAS1.017.000 0,30%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

PT JIEP Gelar Vaksinasi Booster di Kawasan Industri Pulogadung


Kamis, 24 Februari 2022 / 17:31 WIB
PT JIEP Gelar Vaksinasi Booster di Kawasan Industri Pulogadung
ILUSTRASI. Wujudkan Herd Immunity Bagi Pekerja di Kawasan Industri Pulogadung, PT JIEP Gelar Vaksinasi Booster,


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah menggelar Sentra Vaksinasi Dosis 1 dan 2 pada tahun 2021 lalu, manajemen PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) menyelenggarakan Sentra Vaksinasi Booster yang bertempat di Gudang 1 Komplek Pergudangan Terbuka, Kawasan Industri Pulogadung selama 1 bulan ke depan yang dimulai sejak tanggal 22 Februari hingga 23 Maret 2022 dengan target penerima vaksin sebanyak 1.000 orang per harinya.

Adapun Sentra Vaksinasi Booster ini merupakan kontribusi lanjutan PT JIEP dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19 serta percepatan pencapaian herd immunity di wilayah DKI.

Direktur Utama PT JIEP, Landi Rizaldi Mangaweang, mengatakan bahwa Sentra Vaksinasi Booster ini merupakan ikhtiar dari manajemen PT JIEP untuk membantu pemerintah mengentaskan pandemi Covid-19. Dengan sasaran utama para pekerja di Kawasan Industri Pulogadung, ia optimis jika kekebalan komunal dapat terwujud di Kawasan Industri Pulogadung melalui kegiatan vaksinasi Booster ini.

Baca Juga: Vaksin Merah Putih Resmi Dapat Sertifikat Halal dari BPJPH Kemenag

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa perjuangan pemerintah dalam menyelesaikan pandemi Covid-19 ini belumlah selesai, butuh sinergi yang kuat dari berbagai pihak. Tak terkecuali PT JIEP, sebagai perusahaan pengembang dan pengelola Kawasan Industri Pulogadung yang sahamnya 100% dimiliki oleh negara Indonesia secara berkelanjutan kami berkomitmen untuk terus mendukung serta berkontribusi secara nyata pada proses penanggulangan pandemi covid-19 di Indonesia demi tercapainya herd immunity melalui percepatan vaksinasi secara nasional dengan gelaran Sentra Vaksinasi di JIEP,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis 924/2).

Landi menambahkan, dalam gelaran kali ini PT JIEP juga turut serta dalam program percepatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kementerian Perindustrian atas arahan Presiden Republik Indonesia untuk melakukan percepatan vaksinasi booster untuk seluruh Kawasan Industri di Indonesia yang diperuntukan kepada para pekerja di masing-masing Kawasan Industri.

“Kementerian Perindustrian telah mengkoordinasikan seluruh Kawasan Industri di Indonesia termasuk manajemen PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung agar turut serta dalam upaya percepatan vaksinasi booster secara serentak atas arahan dari Bapak Presiden Joko Widodo. Dengan antusias manajemen PT JIEP menyambut baik arahan tersebut dan dengan kolaborasi yang baik dari berbagai macam pihak pada hari ini (22/2) kegiatan vaksinasi booster hari pertama di Kawasan Industri Pulogadung dapat terlaksana dengan baik,” tambah Landi.

Baca Juga: Efek Samping Muncul Setelah Vaksinasi Booster, Kapan Harus Menemui Dokter?

Sebagai informasi tambahan, dalam penyelenggaraan Sentra Vaksinasi Booster di Kawasan Industri Pulogadung PT JIEP didukung sepenuhnya oleh Dinas Kesehatan DKI Jakarta dalam penyediaan vaksin untuk disalurkan serta juga bersinergi dengan Indonesia Healthcare Corporation melalui RS Antam Medika selaku Fasilitas Kesehatan dan pelaksana giat vaksinasi di Sentra Vaksinasi JIEP. 

Giat Sentra Vaksinasi JIEP dosis ketiga ini selain ditujukan untuk seluruh Karyawan di Kawasan Industri Pulogadung beserta keluarganya juga diperuntukkan bagi seluruh masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×