kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45976,43   4,23   0.43%
  • EMAS915.000 0,11%
  • RD.SAHAM -0.19%
  • RD.CAMPURAN -0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

PT Kosme berkomitmen jadi perusahaan jasa maklon kosmetik termodern di Indonesia


Rabu, 09 September 2020 / 18:48 WIB
PT Kosme berkomitmen jadi perusahaan jasa maklon kosmetik termodern di Indonesia
ILUSTRASI. PT Kosmetika Global Indonesia perusahaan manufacture yang bergerak di bidang kosmetik skin care dan body care.

Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kosmetika Global Indonesia (PT Kosme) perusahaan manufacture yang bergerak di bidang kosmetik skin care dan body care, berkomitmen untuk terus berkembang dan tumbuh dengan produk-produk andalan yang berkualitas dan didukung dengan layanan premium untuk semua customernya.

Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2018, dengan dasar permintaan pasar yang besar akan jasa maklon yang berkualitas. PT Kosme telah memenuhi syarat-syarat standar produksi dan telah melalui uji layak produksi dari BPOM serta memiliki Standart Operasional Prosedur setara internasional dalam proses produksi, hingga kemas.

Pemilik PT Kosme, Gilang Widya, mengatakan, PT Kosme mengedepankan kualitas terbaik untuk memenuhi keinginan customer, dengan memfasilitasi peralatan laboratorium canggih dan tim Riset dan Development (RnD) yang berpengalaman.

Menurutnya, PT Kosme juga memiliki fasilitas produksi terbaik dari segi sarana, pengolahan dan pengemasan yang berteknologi canggih serta telah memiliki standar satu tingkat di atas standar pabrik kosmetik yang bersifat CPKB.

Baca Juga: Memoles Laba Cantik dari Makloon Kosmetik

"PT Kosme juga memberikan jaminan halal kepada produk-produk yang telah diproduksi. Dengan berbagai fasilitas dan keunggulan tersebut kami memberikan kualitas terbaik produk kosmetik, skin care dan body care sesuai dengan keinginan customer," terang Gilang dalam keterangannya, Rabu (9/9/2020).

Pada kesempatan yang sama, istri Gilang yakni Shandy Purnamasari menambahkan bahwa dalam hal pelayanan Kosme memberikan premium service kepada pengguna jasa. Premium service meliputi pelayanan legalitas untuk Hak Paten Merk (HKI).

Karena HKI sangat penting untuk mematenkan nama atau merk. HKI juga diperlukan untuk persyaratan BPOM. Terkait desain produk PT. Kosme juga menyiapkan tim desain ahli sebagai bentuk pelayanan unggulan.
 
"Desain logo hingga kemasan sangat di butuhkan customer. Karena logo merupakan salah salah satu faktor penting untuk menguatkan branding bisnis kosmetik yang persaingannya semakin ketat sekaligus pembeda," terangnya.

Baca Juga: Kerek kinerja, Pyridam Farma (PYFA) memacu kerja sama makloon

PT Kosme  juga memberikan edukasi marketing sebagai strategi marketing untuk meningkatkan penjualan seperti memfasilitasi digital media support untuk pemasaran dan marketing advice berupa stock control, cara berjualan, dan pembuatan materi promosi seperti foto dan video untuk social media brand customer.

"Bahkan Tim R&D PT Kosme selalu memberikan inovasi dan terobosan baru pertumbuhan bisnis kosmetik dengan mendukung dan membuat produk ter up to date sesuai trend pasar," pungkas Shandy.

 

Selanjutnya: Sektor jasa bisa jadi pendorong ekonomi Indonesia, ini syaratnya

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×