kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pulsa Sekarat? XL Axiata Menyediakan Pinjaman Pulsa Darurat


Senin, 05 Desember 2022 / 08:46 WIB
Pulsa Sekarat? XL Axiata Menyediakan Pinjaman Pulsa Darurat
ILUSTRASI. Pekerja memeriksa mobile BTS yang dipasang di kawasan titik nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara jelang kunjungan Presiden Joko Widodo di Kecamatan Sepaku, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Minggu (13/3/2022). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.   XL Axiata menghadirkan inovasi terbaru berupa fitur Pulsa Darurat dan Kontrol Pulsa. Keduanya berlaku untuk pelanggan prabayar XL dan AXIS melalui aplikasi myXL dan AXISNet.

Dengan kedua fitur tersebut,  pelanggan XL dan AXIS tetap dapat berkomunikasi saat kehabisan pulsa. Juga bisa memastikan pulsa mereka tetap aman dari layanan-layanan di luar paket utama seperti SMS berbayar, tarif dasar internet dan SMS konten berlangganan. 

Group Head Customer Value & Experience Management XL Axiata, Mohamed Moharram mengatakan, XLAiata berupaya meningkatkan layanan bagi pelanggan melalui berbagai program.

Fitur pulsa darurat  dapat digunakan kapan saja dan di mana saja. "Contohnya, dalam keadaan darurat ketika pelanggan kehabisan pulsa dan tidak memiliki akses untuk membeli pulsa, pelanggan dapat dengan mudah mengakses aplikasi myXL/AXISNet untuk lakukan peminjaman pulsa darurat," terang Moharram, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (2/12).

Baca Juga: XL Axiata (EXCL) Sudah Punya 120.000 Pelanggan Layanan Internet Broadband XL Home

Pulsa tersebut dapat digunakan untuk membeli paket internet, telepon maupun SMS. Pembayaran akan dipotong otomatis senilai jumlah pinjaman dan biaya admin pada saat melakukan pengisian pulsa atau transfer pulsa.

Sedangkan fitur Kontrol pulsa sebagai sarana untuk pelanggan dapat mengontrol pulsa. Fitur Kontrol Pulsa adalah layanan yang mempermudah pelanggan untuk mengunci pulsa. Sehingga pulsa akan terproteksi dari pemakaian di luar paket utama.

Dengan fitur ini, pelanggan tidak perlu khawatir pulsa hilang tanpa disadari. Yang dimaksud pemakaian dari luar tersebut seperti antara lain SMS berbayar, SMS konten berlangganan, dan tarif dasar internet. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×