kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.430.000   -10.000   -0,69%
  • USD/IDR 15.243   97,00   0,63%
  • IDX 7.905   76,26   0,97%
  • KOMPAS100 1.208   12,11   1,01%
  • LQ45 980   9,43   0,97%
  • ISSI 230   1,69   0,74%
  • IDX30 500   4,71   0,95%
  • IDXHIDIV20 602   4,65   0,78%
  • IDX80 137   1,32   0,97%
  • IDXV30 141   0,53   0,38%
  • IDXQ30 167   1,08   0,65%

Punya Potensi Pasar Besar, Noah Arkindo dan TSC Printronix Hadirkan Teknologi Barcode


Kamis, 14 Juli 2022 / 19:16 WIB
Punya Potensi Pasar Besar, Noah Arkindo dan TSC Printronix Hadirkan Teknologi Barcode
ILUSTRASI. Noah Arkindo dan TSC Printronix Hadirkan Solusi Barcode Printer Untuk Konsumen


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Seiring dengan perkembangan zaman, saat ini penjualan via daring mengalami pertumbuhan signifikan. Begitu juga dengan jasa pengiriman yang ditunjang dengan teknologi AIDC.

Teknologi AIDC yang digunakan pada usaha kecil tersebut yaitu pencetakan label barcode yang terdapat disetiap produk yang akan dikirimkan.

Nah, dengan semakin meningkatnya pasar usaha kecil yang menggunakan teknologi AIDC, TSC Printronix Auto ID melihat Indonesia merupakan pasar yang penting untuk digarap.

TSC Printronix Auto ID merupakan perusahaan printer barcode label yang didirikan pada tahun 1991 sebagai bagian dari Taiwan Semiconductor yang dengan aktif melakukan ekspansi ke berbagai belahan dunia seperti Amerika, Eropa, Rusia dan Timur Tengah.

Dengan tujuan untuk melengkapi rangkaian produk, pada tahun 2016, TSC Auto ID mengakusisi Printronix Thermal & AIDC dan di tahun 2019, TSC Auto ID mengakuisisi Diversified Labeling Solutions, Inc.

Baca Juga: Newland AIDC dan Noah Arkindo Perluas Pasar ke Makassar

Menurut Jimmy Lai, Regional Sales Manager Indonesia dari TSC Printronix Auto ID, TSC Printronix Auto ID merupakan perusahaan barcode printer dengan pengalaman lebih dari 30 tahun yang termasuk dalam 5 besar dari perusahaan barcode printer di dunia.

Jimmy berharap, kerja sama dengan PT Noah Arkindo yang juga merupakan perusahaan yang memiliki peran besar di bidang AIDC Indonesia, dapat memberikan solusi tepat yang menjawab kebutuhan konsumen di pasar Indonesia.

"TSC Printronix Auto ID juga yakin dengan pengalaman PT. Noah Arkindo di bidang AIDC dapat memperluas jaringan penjualan pada pasar Indonesia yang cukup besar potensinya di bidang Auto ID,” ucap Jimmy.

PT Noah Arkindo sendiri merupakan pionir di bidang Automatic Identification and Data Capture (AIDC) yang didirikan oleh 2 pengusaha yang berlokasi di Jakarta pada tahun 2000.

PT Noah Arkindo memiliki visi dan misi untuk menjadi perusahaan AIDC yang terdepan dan mengedukasi end user & reseller untuk mendapatkan informasi yang tepat terkait AIDC.

Dengan tujuan untuk menyediakan produk dan layanan AIDC di Indonesia, PT Noah Arkindo memiliki pengalaman dan tim yang solid dalam penyediaan produk, solusi dan purna jual.

Menurut Dedei Hoan, Chief Strategy Officer dari PT Noah Arkindo, TSC Printronix Auto ID mempunyai produk yang user-friendly, stabil, durabilitas yang baik dan harga yang kompetitif.

Ini sesuai dengan komitmen PT Noah Arkindo untuk menyediakan produk yang berkualitas, tepat guna, sesuai dengan keinginan para pelanggan setia kami dan tentunya makin memperkuat reputasi PT Noah Arkindo sebagai distibutor AIDC produk di Indonesia.

Baca Juga: Noah Arkindo jual scanner barcode 20.000 unit pada 2017

Dalam Kerja sama ini, PT Noah Arkindo menyediakan produk dan solusi untuk produk TSC Printronix Auto ID. Selain itu, PT Noah Arkindo juga berperan dalam proses pengadaan purna jual sehingga penjual maupun konsumen tidak perlu ragu untuk menggunakan produk-produk dari TSC Printronix Auto ID.

“Kerja sama dengan TSC Printronix Auto ID ini menunjukan keseriusan dari PT Noah Arkindo untuk melengkapi produk-produk yang dibutuhkan oleh end user yang mana diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pasar yang membutuhkan printer yang berkualitas  dengan harga yang terjangkau untuk memenuhi permintaan sesuai dengan  kebutuhan teknologi end user,” ujar King Hartono,  Chief Sales & Marketing Officer PT Noah Arkindo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management Principles (SCMP) Mastering Management and Strategic Leadership (MiniMBA 2024)

[X]
×