kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Puradelta (DMAS) Catatkan Marketing Sales Rp 1,86 Triliun Sepanjang 2022


Selasa, 31 Januari 2023 / 12:51 WIB
Puradelta (DMAS) Catatkan Marketing Sales Rp 1,86 Triliun Sepanjang 2022
ILUSTRASI. Kawasan industri yang dikembangkan Puradelta Lestari (DMAS).


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan pengembang properti PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) meraih prapenjualan atau marketing sales Rp 1,86 triliun di tahun 2022. Marketing sales Puraldeta lebih tinggi 3,6% daripada target marketing sales tahun 2022 yang sebesar Rp 1,8 triliun.

Pengembang kawasan terpadu Kota Deltamas ini mengaku penjualan lahan industri menjadi penyumbang terbesar capaian marketing sales. Sektor industri data center menjadi kontributor utama penjualan lahan industri Deltamas tahun 2022, di samping sektor manufaktur peralatan rumah tangga dan manufaktur otomotif beserta turunannya.

“Kami menjual 60 hektare lahan industri di tahun 2022,” kata Direktur dan Sekretaris Perusahaan Perseroan Tondy Suwanto dalam siaran pers, Selasa (31/1)

Baca Juga: Puradelta Lestari (DMAS) Fokus Kembangkan Lahan di Kawasan Timur Jakarta

Pada tahun 2022, DMAS melanjutkan pengembangan kawasan industri GIIC Kota Deltamas, khususnya pengembangan zona khusus industri data center. Tondy menyebut, inisiatif untuk mengembangkan sebuah kawasan khusus data center telah membuahkan hasil dan akan terus menarik minat para pelaku usaha data center untuk berinvestasi di kawasan industri Deltamas, terutama di tengah era digitalisasi.

Di samping itu, pengembangan kawasan komersial dan hunian di Kota Deltamas juga terus dilakukan. Puraldeta meluncurkan kompleks ruko Almandine dan menawarkan kluster hunian baru De Silva di tahun 2022.

Baca Juga: Penjualan Emiten Kawasan Industri Diprediksikan Tumbuh

Produk-produk baru tersebut diterima dengan baik oleh pasar dan tentunya meningkatkan kenyamanan bagi para penghuni, pekerja,
maupun pelaku usaha di kawasan kota Deltamas.

Sebuah pusat perbelanjaan modern berskala besar sedang dibangun di area komersial Kota Deltamas. Ditambah lagi, stasiun kereta cepat Jakarta-Bandung yang terkoneksi langsung dengan kawasan Kota Deltamas akan beroperasi dalam beberapa waktu ke depan.

Pengembangan tersebut akan semakin meningkatkan nilai Kota Deltamas sebagai pusat aktivitas modern terlengkap di timur Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×