kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.694.000   -13.000   -0,76%
  • USD/IDR 16.414   -8,00   -0,05%
  • IDX 6.559   -28,31   -0,43%
  • KOMPAS100 955   -12,49   -1,29%
  • LQ45 740   -8,20   -1,10%
  • ISSI 205   -0,55   -0,27%
  • IDX30 384   -3,92   -1,01%
  • IDXHIDIV20 466   -2,39   -0,51%
  • IDX80 108   -1,45   -1,33%
  • IDXV30 113   -2,41   -2,10%
  • IDXQ30 126   -0,94   -0,74%

Ramaikan Pasar Air Mineral, Aquviva Bidik Anak Muda Lewat Serangkaian Teknologinya


Rabu, 26 Februari 2025 / 08:10 WIB
Ramaikan Pasar Air Mineral, Aquviva Bidik Anak Muda Lewat Serangkaian Teknologinya
ILUSTRASI. Aquviva meluncurkan inovasi terbaru di pasar air mineral dengan teknologi 7 Tahap Nano Purifikasi, menghadapi persaingan ketat dan menyasar Gen Z yang semakin peduli pada kualitas dan gaya hidup sehat.


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. WINGS Group Indonesia melalui WINGS Food meluncurkan Aquviva air mineral dalam kemasan pertama di Indonesia yang diproses dengan teknologi 7 tahap nano purifikasi.

Inovasi ini tidak hanya menawarkan produk berkualitas, tetapi juga strategi cerdas dalam menghadapi persaingan pasar yang semakin ketat.

Devi Chrisnatalia, Senior Brand Manager  Aquviva, menyatakan bahwa persaingan di kategori air mineral dalam kemasan memang sangat ketat, namun mereka melihatnya sebagai peluang untuk mendorong inovasi.

"Kami tidak ingin terjebak dalam perdebatan persaingan yang negatif, tetapi lebih memilih untuk menghadapi tantangan ini dengan cara yang lebih inovatif dan kreatif," ujar Devi menjawab pertanyaan KONTAN, saat peluncuran  Aquviva, Selasa (25/2).

Baca Juga: Bidik Anak Muda yang Suka Ngemil, Cimory Luncurkan Cimory Yogurt Bites

Salah satu langkah konkret yang diambil adalah dengan memperkenalkan desain kemasan yang berbeda, seperti penggunaan warna kuning yang menonjolkan kesan kemurnian, serta mengedepankan teknologi nano purifikasi sebagai keunggulan utama.

Aquviva juga menyasar pasar dengan pendekatan yang lebih modern dan relevan bagi generasi muda. "Target utama kami adalah Gen Z, terutama mereka yang baru memasuki dunia kerja dan semakin sadar akan pentingnya gaya hidup sehat," lanjut Devi. 

Devi mengatakan, Aquviva hadir dengan desain label yang lebih menarik dan modern, diharapkan dapat menjadi pilihan yang tidak hanya sehat tetapi juga keren dan sesuai dengan tren gaya hidup anak muda.

Dengan pendekatan ini, Aquviva berusaha untuk memenuhi kebutuhan pasar yang semakin memperhatikan kualitas produk sekaligus mendukung gaya hidup sehat. Keberadaan Aquviva juga diharapkan mampu menjadi alternatif baru di tengah persaingan yang ketat di industri air mineral dalam kemasan.

Selanjutnya: Pendapatan Turun, Laba Vale (INCO) Anjlok 78,94% Jadi US$ 57,76 Juta

Menarik Dibaca: Promo Bakmi GM Berdua Lebih Hemat 24-26 Februari 2025, Makan Berdua Hanya Rp 66.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Mastering Finance for Non Finance Entering the Realm of Private Equity

[X]
×