kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Ramayana rebranding kejar segmen milenial


Senin, 06 Mei 2019 / 17:21 WIB
Ramayana rebranding kejar segmen milenial


Reporter: Harry Muthahhari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS, anggota indeks Kompas100 ini) tahun ini mencoba menerapkan konsep baru untuk segmen milenial. Konsep itu adalah perubahan beberapa gerai Ramayana menjadi Ramayana Prime, dan beberapa Mall Ramayana jadi City Plaza.

Sekretaris Perusahaan RALS Setyadi Surya mengatakan, saat ini pihaknya sudah membuka empat City Plaza. “Terakhir dibuka di Klender, Jakarta Timur,” katanya kepada Kontan.co.id pada Senin (6/5).

Adapun produk yang akan dijual di Ramayana Prime dan City Plaza merupakan produk yang lebih mahal, atau kelas premium.

Menurut Surya, jika selama ini RALS menargetkan segmen masyarakat kelas C dan D, maka untuk Ramayana Prime dan City Plaza menargetkan segmen masyarakat kelas B.

Sebab, kata Surya, pengunjung Ramayana dinilainya unik. Beberapa segmen masyarakat kelas C dan D hanya melakukan kunjungan ke Ramayana pada momen-momen istimewa saja. “Ada beberapa yang kunjungannya satu tahun sekali, atau satu tahun dua kali,” terangnya.

Nah, adanya Ramayana Prime dan City Plaza ini diharapkan bisa meningkatkan intensitas pelanggan Ramayana yang datang ke gerai. Tahun ini, City Plaza sendiri diharapkan bisa berdiri di lima lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×