kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rambah Pangsa Atas, Samsung dan Erajaya Buka Samsung Multi-Experience Store PIK 2


Minggu, 28 Januari 2024 / 06:00 WIB
Rambah Pangsa Atas, Samsung dan Erajaya Buka Samsung Multi-Experience Store PIK 2
ILUSTRASI. Yadi Prayitno, Head of Group MX Sales, Samsung Eletronics Indonesia dan Eric Lee, Chief of Merchandising and Planning, Erajaya Digital sedang mencoba fitur smartphone Samsung di Samsung Multi-Experience Store by NASA di EDC, PIK 2


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Samsung Multi-Experience Store by NASA meresmikan gerai keduanya yang terletak di Erajaya Digital Complex (EDC) PIK 2 pada Sabtu (27/1). Pembuakaan gerai di tempat ini untuk menyasar kalangan menengah atas, di sekitar resedensial yang besar di kawasan PIK. Tidak hanya smartphone, pasar menengah atas di kawasan ini berpontensi meningkatkan penjualan produk elektronik Samsung yang lain.

Erajaya Digital, melalui entitas anak PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA) bekerjasama dengan Samsung Electronics Indonesia, meresmikan gerai Samsung Multi- Experience Store by NASA. Toko ini menawarkan menjual produk Samsung seperti gadget serta consumer electronics.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, bahwa Erajaya Digital dengan  Samsung Multi-Experience Store by NASA adalah gerai ke-2, setelah sebelumnya meresmikan gerai perdananya di Senayan Park pada bulan Februari 2021.

Sebagai salah satu reseller terbesar produk Samsung di Indonesia, Erajaya Digital berkomitmen untuk menghadirkan produk terkini serta menyajikan pengalaman belanja yang berkesan melalui konsep semi open air di dalam kawasan EDC.

"Gerai ini merupakan tempat terbaik bagi pecinta produk Samsung yang ingin mendapatkan produk gadget seperti smartphone, tablet dan wearables, maupun produk consumer electronics seperti televisi, lemari es dan lainnya," kata Joy. 

Yadi Prayitno, Head of Group MX Sales, Samsung Eletronics Indonesia mengatakan bahwa Samsung Multi-Expericence Store by Nasa ini lebih luas dan range produknya lebih lengkap. Ke depannya, Yadi mengatakan akan menambah lagi Samsung Multi Experience di berbagai kota besar di Indonesia. 

Baca Juga: Samsung S24 Ultra: Daftar Harga dan Spesifikasi Lengkap

Konsumen bisa merasakan pengalaman menggunakan perangkat Samsung. Misalnya saja dengan menggunakan ponsel Samsung, mereka sebenarnya bisa terkoneksi dengan televisi dan perangkat lainnya. Dengan begitu, hanya dalam satu gengaman, elektronik di rumah bisa dikendalikan dari jarak jauh. 

Eric Lee, Chief of Merchandising and Planning, Erajaya Digital menambahkan bahwa sejauh ini memang smartphone yang menyumbang penjualan lebih besar di Samsung Multi-Experience Store by Nasa. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan penjualan elektronik juga bisa menjadi penyumbang didorong dari lokasi PIK 2 yang memang masih banyak rumah belum terisi. 

"Sejauh ini di Samsung Multi-Experience by NASA di EDC ini memang lebih besar porsi smartphone.Tapi memang tujuan kami adalah memberikan edukasi tentang produk Samsung bisa terkonek satu sama lain. Ke depannya kami yakin elektronik juga akan dicari menguat peluang besar resedensial di sekitar kawasan PIK," kata Eric menjawab pertanyaan KONTAN, Sabtu (27/1) di acara grand opening Samsung Multi-Experience Stor by NASA. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×