kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.411.000   12.000   0,86%
  • USD/IDR 15.415   39,00   0,25%
  • IDX 7.759   -2,50   -0,03%
  • KOMPAS100 1.175   -2,16   -0,18%
  • LQ45 952   -0,33   -0,03%
  • ISSI 224   -1,01   -0,45%
  • IDX30 484   0,59   0,12%
  • IDXHIDIV20 585   0,05   0,01%
  • IDX80 133   0,05   0,04%
  • IDXV30 137   -0,80   -0,58%
  • IDXQ30 162   0,36   0,23%

Rayakan 28 Tahun, Erajaya (ERAA) Rebranding Erafone untuk Peningkatan Layanan


Kamis, 15 Agustus 2024 / 22:15 WIB
Rayakan 28 Tahun, Erajaya (ERAA) Rebranding Erafone untuk Peningkatan Layanan
ILUSTRASI. Erajaya Swasembada (ERAA) lakukan rebranding Erafone


Reporter: Leni Wandira | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA)  salah satu pemain utama di industri ritel elektronik di Indonesia, merayakan ulang tahun ke-28-nya dengan melakukan rebranding pada merek Erafone. Langkah ini diambil untuk memperkuat komitmen mereka terhadap layanan pelanggan dan meningkatkan pengalaman berbelanja. 

"Erafone brand yang sudah lama, sudah waktunya untuk rebrand. Ini refresh atau retouch, (brand) yang sudah cukup dikenal. Tujuan daripada rebrand, tujuan penting kita memberikan yang terbaik untuk konsumen," kata Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital di Jakarta, Kamis (15/8).

Rebranding ini melibatkan pembaruan identitas visual dan strategis, dengan fokus pada peningkatan kualitas layanan serta inovasi teknologi.

Joy memperkenalkan logo baru erafone yang menjadi evolusi dari logo sebelumnya. Logo baru ini didesain lebih friendly, lebih muda dan lebih dinamis, namun mempertahankan ciri khas seperti sinar matahari yang melambangkan harapan untuk melayani lebih hangat dan memberikan manfaat bagi pelanggan setia.

"Lalu warna merah iconic, yang berarti semangat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan," jelas Joy dalam paparannya.

Baca Juga: Erajaya Digital Perkenalkan Babak Baru erafone

Menurutnya, logo baru ini membawa pesan bahwa erafone terus berubah untuk membawa akses teknologi dan komunikasi dalam sebuah ekosistem yang saling terhubung dan mengedepankan kemudahan dan produktivitas.

Erafone akan menawarkan berbagai layanan baru yang lebih memudahkan pelanggan, termasuk fasilitas purna jual dan dukungan pelanggan yang lebih baik.

Selain logo baru, Erajaya Digital memperkenalkan tagline baru untuk erafone yakni “Lebih Dekat, Lebih Lengkap, Lebih Baik” yang menggambarkan semangat baru dalam melayani pelanggan.

"Gerai erafone kini lebih mudah dijangkau untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digital dari pelanggan setia. Layanan “Click N’ Pickup” juga ditawarkan untuk memudahkan dalam bertransaksi secara online karena pelanggan setia bisa mengambil produk secara langsung ke gerai yang dipilih," jelasnya.

Dengan perubahan ini, Erajaya berharap dapat memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar dan memberikan nilai lebih kepada pelanggan mereka.

"Jadi harapannya kami ingin lebih dekat, lebih lengkap, dan lebih baik untuk pelanggan setia kita di seluruh penjuru Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Management and Strategic Leadership (MiniMBA 2024) Mudah Menagih Hutang

[X]
×