kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rayakan hari jadi keenam, platform reseller Dusdusan akan terus ekspansi


Kamis, 12 November 2020 / 08:26 WIB
Rayakan hari jadi keenam, platform reseller Dusdusan akan terus ekspansi
ILUSTRASI. Dusdusan berharap dapat terus tumbuh menjadi platform dan komunitas reseller terbaik di Indonesia.


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform reseller Dusdusan telah hadir di Indonesia selama enam tahun. Sebagai salah satu bentuk perayaan, Dusdusan memperbaharui tampilan logo dengan tagline Lebih Baik di Sini.

Tagline terbaru dipilih melalui berbagai masukan dan pendapat dari lebih 130.000 reseller mengenai Dusdusan. Dengan kreativitas para reseller, tercetuslah #lebihbaikdisini.

“Di usia keenam ini, kami berharap dapat terus tumbuh menjadi platform dan komunitas reseller terbaik di Indonesia. Di awali dengan peremajaan logo, ke depannya kami akan terus melakukan ekspansi kategori produk, percepat peningkatan jumlah reseller, dan berkomitmen meningkatkan kualitas reseller dengan berbagai program pelatihan,” ujar Christian Kustedi, CEO & Co-Founder Dusdusan.

Baca Juga: Omzet bisnis reseller naik 4x lipat sejak pandemi virus corona (Covid-19)

Selain logo, sejak 3 November Dusdusan mengadakan beragam program untuk memeriahkan hari jadinya, seperti Dusdusan 6th Anniversary Giveaway berhadiah puluhan juta rupiah, paket bundling produk, voucher belanja hingga jutaan rupiah, flash sale produk, dan lucky dip senilai jutaan rupiah.

Tak hanya itu, masyarakat juga dapat menikmati promo daftar reseller Rp 99.000 berlaku 2 tahun (normal 1 tahun) dan perpanjangan masa anggota hanya dengan Rp 10.000 (normal Rp 100.000). “Perkembangan Dusdusan hingga usia keenam ini tentunya tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan para reseller. Sebagai bentuk apresiasi, kami ingin berbagi kebahagiaan bersama reseller dan masyarakat umum, khususnya di masa sulit seperti ini,” tutup Christian.

Baca Juga: Dusdusan.com perkuat produk high demand dan skill reseller

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×