kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,59   -9,90   -1.07%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rayakan HPN, Panorama JTB Tours tebar penawaran khusus


Rabu, 04 September 2019 / 18:06 WIB
Rayakan HPN, Panorama JTB Tours tebar penawaran khusus
ILUSTRASI. Peluncuran program Panorama JTB


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Panorama Group yang bergerak industri pariwisata turut ikut serta memeriahkan momen Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang diadakan setiap 4 September. Melalui semangat Bringing Smiles to Millions, Panorama Group berusaha untuk memberikan pengalaman berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Panorama JTB Tours sebagai salah satu anak usaha, telah melayani kebutuhan traveling masyarakat Indonesia. Apresiasi ini dilakukan untuk seluruh pelanggan, seperti penawaran khusus yang diberikan untuk pelanggan retail, khusus di HPN.

Lain pula dengan pelanggan korporat, Panorama JTB Tours secara langsung mengunjungi dan memberikan hadiah kepada pelanggan. Hal ini merupakan langkah yang didedikasikan perusahaan untuk mendekatkan diri dengan pelanggan.

Baca Juga: Tawarkan perjalanan wisata ke luar negeri dengan budget terjangkau

Selain itu, Panorama Group melalui PHM Hospitality juga turut memberikan warna lain untuk untuk menyemarakkan Harpelnas. Bersama hotel-hotel seperti The 1O1 Hotel, The BnB Hotel, Frii Echo Bali, dan beberapa hotel lainnya yang tergabung di PHM Collection memberikan pengalaman unik untuk pelanggan. Salah satunya dengan melayani tamu-tamu hotel yang ditangani langsung oleh seluruh kepala divisi hotel pada tiap cabang.

“Panorama ingin tetap berada dekat dengan pelanggan dengan memberikan kualitas pelayanan yang maksimal," ujar Budi Tirtawisata selaku Group CEO Panorama Group dalam siaran pers, Rabu (4/9).

Baca Juga: Panorama Destination pada hari ini menggelar RUPS Tahunan dan RUPS Luar Biasa

Tidak hanya itu, salah satu hotel di bawah naungan PHM Hospitality The Haven Bali Seminyak, akan mengajak tamu-tamu untuk turut serta dalam flashmob sekaligus membagikan hadiah. Beda lagi dengan The Haven Bali Berawa, di mana General Manager hotel menyamar sebagai Security staff dan melayani tamu-tamu yang datang.

”Karena bagi kami HPN bukan hanya menjadi perayaan tahunan, akan tetapi merupakan wujud komitmen perusahaan untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×